Dewi Perssik Bodo Amat Dibilang Tega Lihat Keponakan dan Anak Jualan Minuman

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Rabu, 27 Jan 2021 19:54 WIB
Dewi Perssik saat ditemui di studio Trans TV.
Dewi Perssik disebut tega biarkan anak dan keponakannya jualan minuman Foto: Palevi S/detikFoto
Jakarta -

Dewi Perssik sempat dinyinyir netizen karena membiarkan keponakannya, Lebby Wilayati dan anaknya, Felice Gabriel berjualan minuman boba di depan rumah megahnya. Namun, bagi Dewi Perssik hal itu bukan masalah.

Bagi Dewi Perssik dirinya memiliki metode tersendiri untuk mendidik Lebby dan Gabriel. Hal itu agar mereka lebih mandiri dalam menjalani kehidupannya.

"Ya banyak yang bilang aku kejam. Tantenya udah kaya kok membiarkan keponakan begitu. Ya itu kan mereka yang nggak ngerti didikan zaman sekarang. Anak milenial sekarang kalau nggak dididik sejak dini mungkin sekarang hatinya masih kuat," kata Dewi Perssik usai Pagi-pagi Ambyar Trans TV di kawasan Mampang, Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (27/1/2021).

"Kalau sudah jadi nenek nggak kuat lagi tenaganya kan nggak mungkin dari Tantenya. Jadi harus bisa semangat kerja sendiri," tambahnya.

Dewi Perssik juga punya alasan membiarkan Lebby dan sang anak jualan di depan rumahnya. Jualan minuman adalah usaha yang dijalankan Lebby, tapi bukan suatu kewajiban. Jualan hanya mengisi waktu di tengah pandemi Corona.

"Sekarang mau cari stand, satu-satunya cara kerja sama, sama aplikasi online. Jadi kita bisa kasih berapa persen buat mereka, yang kedua kita cari tempat di posisi sekarang banyak tempat yang ditutup, jadi sayang banget," kata Dewi Perssik.

blackpink

"Bukan berarti nggak ada ada tempatnya, tapi untuk saat ini aku nggak berani buka karana salah satunya cara ya online. Kalau nggak ya di rumah saja karana mengisi waktu bukan menjadi kewajiban," lanjutnya.

Dewi Perssik banyak mendapat pertanyaan mengapa tak mengasah bakat Lebby di dunia hiburan. Menurutnya, semua hal harus sesuai dengan selera Lebby.

"Ya ini kan dia anaknya moody-an jadi kalau disuruh nyanyi dia orangnya minderan. Ada orang yang suaranya dia lebih bagus, dia udah gitu anaknya seperti itu. Jadi kalau joget dia harus disemangati. Dia lebih senang bisnis dari dulu," tutur Dewi Perssik.

"Aku tidak pernah maksa anak itu untuk jadi A, jadi B. Bisnis itu jadi tantangan, udah kamu jualan sekarang. Jualan ya salah satunya yaitu," pungkasnya.



Simak Video "Dilecehkan Netizen, Dewi Perssik Tak Berniat Lapor Polisi"
[Gambas:Video 20detik]
(fbr/pus)