Seperti Ini Aktivitas Raffi Ahmad Usai Divaksinasi Corona Tahap II

Desi Puspasari - detikHot
Rabu, 27 Jan 2021 16:30 WIB
Raffi Ahmad usai menjalani vaksinasi COVID-19 ke-2 di Istana
Raffi Ahmad memperlihatkan aktivitasnya usai divaksinasi Corona yang kedua Foto: Biro Pers Sekretariat Presiden
Jakarta -

Selesai divaksinasi Corona yang kedua, Raffi Ahmad langsung beraktivitas seperti biasa. Raffi Ahmad langsung tancap gas syuting.

Sebelum pulang dari Istana Merdeka, Raffi Ahmad terlebih dulu bertatap muka dengan Presiden Joko Widodo, Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto, dan Mantan Kapolri Jenderal Polisi Idham Azis.

Raffi Ahmad sempat selfie bareng Joko Widodo. Joko Widodo yang memakai setelan jas abu-abu dengan kemeja putih dan dasi merah terlihat tersenyum.

"Alhamdulillah Vaksin Tahap 2 sudah berjalan lancar Selalu Respect kepada Pak Presiden @jokowi yang selalu rendah hati ,Sehat selalu ya Pak Presiden Semoga Negara kita tercinta Indonesia selalu dilindungi Allah SWT," tulis Raffi Ahmad dalam postingannya, Rabu (27/1/2021).

[Gambas:Instagram]

Dalam Instagram Stories miliknya terlihat Raffi Ahmad berbincang dengan Panglima TNI dan Mantan Kapolri. Pada kesempatan itu, Raffi Ahmad meminta keduanya untuk memberikan pesan kepada masyarakat Indonesia.

"Ya saya ingin menyampaikan bahwa kepada seluruh masyarakat Indonesia jangan takut divaksin. Kita harus benar-benar mengikuti program yang digalakkan pemerintah," ucap Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto.

"Untuk menunjukkan supaya kita segera keluar dari pandemi Corona makanya Bapak Panglima, saya, dan menteri yang lain yang pertama kali mendampingi Bapak Presiden divaksin. Mari kita sama-sama ikut program pemerintah agar kita segera keluar dari pandemi Corona," pesan Mantan Kapolri Jenderal Polisi Idham Azis.

Setelah divaksinasi Corona, Raffi Ahmad kembali syuting. Raffi Ahmad pun menceritakan efek yang dia rasakan setelah divaksinasi Corona.

"Oke guys, habis vaksin kedua. Alhamdulillah 30 menit pertama nggak ada rasa apa-apa akhirnya bisa beraktivitas lagi. Tidur dulu di mobil habis vaksin ngantuk. Alhamdulillah sudah segar lagi," cerita Raffi Ahmad yang sudah berada di lokasi syuting.

"Jangan lupa kalau habis vaksin, sebelum vaksin isi perut, habis vaksin makan, biar kita segar. Selamat beraktivitas mudah-mudahan kalian nggak takut vaksin, support pemerintah buat semuanya," tutup Raffi Ahmad.



Simak Video "Kasus Pesta Raffi Ahmad Usai Vaksin Dihentikan Polisi"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/mau)