Bantu Masamba Bangkit Usai Bencana, Evi Masamba Sampai Jual Alphard

ADVERTISEMENT

Bantu Masamba Bangkit Usai Bencana, Evi Masamba Sampai Jual Alphard

Mauludi Rismoyo - detikHot
Rabu, 27 Jan 2021 08:40 WIB
evi masamba
Bantu Masamba Bangkit Usai Bencana, Evi Masamba Sampai Jual Alphard. (Foto: Instagram Evi Masamba)
Jakarta -

Evi Masamba turut membantu tanah kelahirannya, Masamba, Sulawesi Selatan, usai ditimpa bencana banjir bandang Juli 2020. Sang pedangdut sampai harus menjual mobil mewahnya untuk memulihkan kembali daerah tercinta.

Setelah adanya bencana alam banjir bandang di pertengahan tahun lalu, Evi Masamba mengaku khawatir sekali dengan keluarganya. Ia sampai balik ke Masamba untuk waktu yang lama sebelum akhirnya kini kembali ke Jakarta.

"Balik ke Masamba karena kemarin ada bencana di sana. Bikin malam dana untuk korban bencana," ujar Evi di Channel YouTube Ivan Gunawan.

Wanita bernama asli Evi Anggraini itu mengaku sampai menjual beberapa barang-barangnya untuk membantu masyarakat Masamba. Salah satunya yang ia jual adalah mobil Alphard hasil jerih payah menang di ajang kompetisi dan manggung.

"Ada, salah satunya Evi jual mobil Alphard," tutur Evi.

Ivan Gunawan sampai takjub. Ia merasa Evi Masamba begitu baik karena niatnya untuk mengembalikan Masamba.

Evi Masamba menceritakan kondisi Masamba saat ini. Ia menyatakan warga sekitar mulai menata kembali daerah tersebut.

"Lagi proses, karena kondisi di Masamba habis kan, jadi orang berusaha bangkit, yang rusak diperbaiki," kata Evi.

Gara-gara banjir bandang, Evi Masamba mengatakan rumahnya tak bisa ditempati lagi. Namun keluarganya disebut tetap akan berada di Masamba dan tak mau pindah.

"Stay di Masamba. Mereka lahir di sana ya sudah mau nggak mau mereka tetap di sana, walaupun rumah yang kena longsor sudah nggak bisa ditempati, mereka berusaha di sana," ujar Evi.

Evi Masamba lalu mengenang momen paniknya saat banjir bandang menerjang Masamba. Ia ketika itu tak berhenti menelepon keluarganya.

"Pas kejadian itu aku nggak berhenti nelepon orang di rumah. Sinyal sudah nggak bisa, hilang karena longsor. Pas pagi mereka baik-baik saja," tutur Evi.

(mau/pus)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT