Begini Kondisi Nathalie Holscher Usai Keguguran

Hanif Hawari - detikHot
Selasa, 26 Jan 2021 21:04 WIB
Gaya hijab Nathalie Holscher saat menikah
Nathlie Holscher. Foto: Instagram @atmosfer_pictures
Jakarta -

Nathalie Holscher mengalami keguguran di usia kehamilannya yang sangat muda. Dia pun sempat terpuruk saat mengetahui hal tersebut.

"Dia cukup tegar. Saya sebagai neneknya bisa lihat ada kekecewaan waktu video call sama saya. Tapi setelah itu ya sudah," kata nenek Nathalie Holscher, Hetty Holscher, saat ditemui di kediamannya di kawasan Bogor, Jawa Barat.

Setelah seminggu berlangsung, kini kondisi Nathalie Holscher sudah membaik. Istri dari komedian Sule itu mulai kembali beraktivitas seperti biasanya.

"Saya lihat sih sudah normal ya. Di Instagram saya lihat dia nyanyi sama Putri berdua. Sudah terjadi harus bagaimana," sambungnya.

Kata Henny Holscher, cucunya tak menyangka musibah seperti ini jatuh kepadanya. Keguguran tersebut diduga karena Nathalie Holscher mengalami kelelahan usai berlibur ke Bali.

"Ya dia nggak sangka. Pasti dia nggak sangka seperti itu. Di luar dugaan ya kan. Itu kalau buat saya sih ada hikmahnya. Karena dengan segala kesibukannya ada yang dilupakan, kesehatan itu. Harus lebih waspada, lebih dijaga," papar Henny Holscher.

Sule pun disebut kecewa dengan keguguran tersebut. Lantas hal itu tidak membuatnya marah.

"Ya pasti ada kekecewaan pasti adalah. Mereka juga sangat berharap kan ada keluarga baru yang akan datang," tutur Henny Holscher.

"Saya rasa kalau hal itu terjadi sama saya, saya juga begitu sama juga. Karena hati itu kan nggak bisa dibohongin. Mungkin buat Sule ya fine-fine aja, tapi kan ya pengaruh itu pasti Nathalie (kepikiran) ya wajar lah itu ya," papar Henny Holscher.

Keluarga Nathalie Holsher pun sudah mendengar kabar tersebut. Mereka sampai memberikan dukungan untuk wanita 28 tahun itu.

"Sudah, heboh banget di TV. Kalau saya cuma WhatsApp aja sama dia kasih tahu perhatikan yang kemarin terjadi harus lebih hati-hati. Ya lebih fokus kesehatan dijaga. Kan proses juga," tukas Nathalie Holscher.



Simak Video "Kondisi Istri Sule Usai Alami Keguguran"
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/srs)