Pakai Jet Pribadi, Raffi Ahmad Utus Dimas Ahmad Kirim Bantuan ke Kalsel

Desi Puspasari - detikHot
Minggu, 24 Jan 2021 13:25 WIB
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina saat ditemui di kawasan Antasari.
Foto: Pool/Noel/detikFoto
Jakarta -

Raffi Ahmad ikut langsung menyalurkan bantuan ke korban banjir di Kalimantan Selatan. Sayang, Raffi tak ikut berangkat dan mengutus Dimas Ahmad ke Kalimantan Selatan.

Raffi Ahmad sebagai bos RANS Entertainment memberikan bantuan untuk korban banjir di Kalimantan Selatan. Bantuan itu dikirim menggunakan jet pribadi milik pasangan Shandy Purnamasari dan Gilang Widya Pramana yang dijuluki sebagai crazy rich Malang.

"Bismillah untuk niat baik Insyallah bisa tersampaikan dengan baik ... Alhamdulillah Ya Allah ....," tulis Raffi Ahmad dalam Instagram pribadinya.

Dimas Ahmad menggantikan Raffi Ahmad dalam perjalanan ke Kalimantan Selatan. Dimas juga ditemani oleh Shandy Purnamasari dan Gilang Widya Pramana yang juga pemilik perusahaan J99 Corps.

"Titip @dimas_baam yaa Mas @juragan_99 dan Mba @shandypurnamasari ,aku ga ikut karena takutnya sampai ditujuan kondisi ramai nanti orang salah mengartikan lagi malah di sebut mengundang keramaian/kerumunan," lanjut Raffi Ahmad.

[Gambas:Instagram]

Raffi Ahmad tak ingin kedatangannya ke Kalimantan Selatan mengundang keramaian dan kerumunan warga. Raffi Ahmad mengingatkan dalam kondisi apapun harus berusaha untuk tetap bisa tolong menolong.

"Keadaan apapun kita harus saling tolong menolong bukan saling jatuh menjatuhkan Terimakasih untuk selalu menginspirasi," ungkapnya.

"Tetap semangat Guys ....Insyallah Donasi bantuan sampai pada tujuan kepada yang membutuhkan ... Amiinnnnn YRA," tutup Raffi Ahmad.

Di hari yang sama Dimas Ahmad dan rombongan sampai di Pelaihari, kabupaten Tanah Laut, Kalimantan Selatan. Bantuan dari RANS Entertainment dan J99 Corps pun sudah diserahkan secara langsung.

"Terimakasih Pak Sukamta Bupati Tanah Laut dan juga team hebat @j99corp dan @rans.entertainment semoga bantuan dari kita ini bisa bermanfaat utk masyarakat Tanah laut Kalsel," tulis Gilang Widya Pramana.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina juga masih membuka donasi untuk membantu korban yang terdampak bencana alam. Penggalangan dana itu dibuka oleh Raffi Ahmad, Nagita Slavina, dan Raffi Ahmad di kitabisa.com.

Sampai saat ini, jumlah dana yang sudah terkumpul di penggalangan dana Raffi Ahmad dan Nagita Slavina adalah Rp 583.807.320 dengan target Rp 1 miliar dengan waktu pengumpulan yang tersisa 13 hari lagi.



Simak Video "Raffi Ahmad Lagi-lagi Absen Mediasi Gugatan Party Usai Divaksin"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/dal)