Usai Menang Pilkada, Sahrul Gunawan Ingin Buru-buru Nikah Lagi

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Sabtu, 23 Jan 2021 16:53 WIB
Sahrul Gunawan
Sahrul Gunawan ingin segera nikah lagi Foto: Mauludi Rismoyo
Jakarta -

Sahrul Gunawan tak lama lagi akan menduduki jabatan Wakil Bupati Bandung usai menang Pilkada. Ia kini niat untuk segera menikah lagi.

Sahrul Gunawan merasa harus lebih berjuang mencari jodoh. Dia juga mengaku harus buru-buru memiliki istri lagi.

"Nah ini lagi nyari juga. Jadi gue bingung mana yang harus diduluin ya, akhirnya setelah menang gitu ya. Rasanya saya harus cepet-cepet nih," kata Sahrul Gunawan ditemui di Gedung Trans Media kawasan Mampang, Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan.

Namun kata Sahrul Gunawan, tak hanya ingin memiliki istri demi menemani jabatannya sebagai Wakil Bupati, Sahrul juga mengaku ingin seorang istri yang memiliki peranan penting dalam hidupnya.

"Ya sedang proses, kalau tujuan nya hanya untuk jadi istri wakil bupati nggak juga. Secara personal memang saya perlu juga. Yang nantinya bisa buat temen saya sharing, terus memberi masukan dan punya peranan juga," bebernya.

Di sisi lain, Sahrul Gunawan mengaku sudah memiliki calon istri. Namun kali ini, ia tak mau ungkap siapa sosoknya, lantaran kapok dengan perempuan yang sebelumnya.

"Ada, lagi pendekatan pokoknya nantilah surprise. Gue udah capek soalnya kemarin nggak jadi mulu, malu juga. Orang Bandung, ya adalah pokoknya," kata Sahrul Gunawan tertawa.

Tahun 2021 ini, Sahrul Gunawan mengaku ada niatan melepas status dudanya. Sebab ia tahun lalu masih sibuk dengan pilkada.

"Kemarin sih fokusnya udah pokoknya gue menang wakil bupati di pilkada kemarin. Sekarang baru kepikiran harus ada nih kayaknya," bebernya.

Di sisi lain, disinggung apakah bakal memakai cara taaruf untuk mendapatkan istri, Sahrul cuma memastikan saat ini dirinya sedang dekat dengan seorang perempuan.

"Pokoknya sedang deketlah, ada satu yang memang sedang terus proses. Belum sih kita saling ngenal dulu. Aku juga apa yang sudah terjadi pada saya dan bagaimana saya ini jangan ada yang ditutupi, dibuat terbuka aja, apa mau kita. Ya dalam proses itu aja sih," bebernya.



Simak Video "Terpilih Jadi Wakil Bupati, Sahrul Gunawan Ingin Lepas Status Duda"
[Gambas:Video 20detik]
(fbr/nu2)