Round-up

Pertemuan Jadi Babak Akhir Perselisihan Rizky Febian dan Teddy?

Tim Detikcom - detikHot
Sabtu, 23 Jan 2021 05:30 WIB
Rizky Febian
Rizky Febian. Foto: Siti Fatimah
Jakarta -

Tidak pernah terlintas dalam benak Rizky Febian dirinya akan berselisih dengan dengan Teddy, suami terakhir dari mendiang ibunya, Lina Jubaedah. Namun, hal yang bukan merupakan keinginannya itu harus terjadi.

Akan tetapi, pada akhirnya Rizky Febian mengaku sudah bertemu dan menyelesaikan perselisihannya dengan Teddy. Permasalahan di antara keduanya pun kini tiba di babak akhir.

Menarik ke belakang, permasalahan antara Teddy dan pelantun Kesempurnaan Cinta itu bermula saat Teddy mempersoalkan harta warisan Lina Jubaedah. Itu terjadi setelah beberapa minggu usai Lina meninggal dunia.

Dalam kanal YouTube Maia Estianty, Anak pertama dari komedian Sule itu blak-blakan mengatakan dirinya sempat takut bila mendiang ibunya tidak tenang karena dia dan Teddy terlibat persoalan.

"Sebenarnya nggak ada sama sekali gitu. Kaget sekarang gara-garanya ahli waris ini. Terlalu cepat, saat itu, permasalahannya karena baru beberapa minggu mama nggak ada. Sedih sebenarnya ngejalanin permasalahan ini karena mama di atas pasti nggak tenang," ujar Iky di Channel YouTube Maia ALELDUL TV.

Tidak ingin membiarkan permasalahan berlarut, Rizky Febian akhirnya bertemu Teddy belum lama ini. Pria kelahiran 25 Februari 1998 itu menemui Teddy untuk membereskan permasalahan warisan.

"Kemarin aku sudah obrolin. Kalau memang ada haknya, aku bakal kasih berapa pun itu. Alhamdulillah kemarin sempat ketemu Om Teddy. Kita obrolin baik-baik dengan kepala dingin jalan tengahnya mau seperti apa," tutur Iky.

Rizky Febian mengambil inisiatif bertemu Teddy dengan itikad baik. Menurut dia, dia ingin membuat mendiang Lina Jubaedah tenang di alam sana apabila perkara antara ia dan Teddy telah diselesaikan.

"Makanya kemarin aku dengan kepala dingin sok ayo ketemulah kita beresin, mau berapa, mau gimana, yang penting yang di atas tenang," kata Iky.

Lebih lanjut, Rizky Febian tidak menampik berada di titik terendah saat Lina Jubaedah meninggal dunia. Ia begitu terpukul sampai tak bisa menjalankan beberapa pekerjaan.

"Jadi ketika mama nggak ada, aku terpukul. Aku kan bikin label dan manajemen sendiri, saat itu sudah berjalan setengah jalan, terus mama nggak ada aku minta stop semua. Aku baru rilis satu lagu, nggak ada promo, nggak ada apa, aku bingung, aku nggak bisa jalanin semua," ujar Iky.

Rizky Febian kemudian memilih bangkit dari keterpurukan dengan niatan ingin membanggakan mendiang Lina Jubaedah. Belum lama ini, ia pun telah merilis single soal kerinduan terhadap ibu dengan judul Ku Rindu Ibu.

"Tapi yang ngebangkitin aku lagi ya almarhumah mama. Walaupun sudah nggak ada, Iky ingin banggain dan lanjutin tanggung jawab mama," tuturnya.



Simak Video "Minta Teddy Kembalikan Aset Lina, Putri Delina: Ada Hak Kak Iki"
[Gambas:Video 20detik]
(srs/dal)