Round Up

Belum Nikah, Amanda Manopo Masih Anak-anak

Tim detikcom - detikHot
Jumat, 22 Jan 2021 05:30 WIB
Amanda Manopo
Amanda Manopo masih anak-anak. (Foto: Instagram/@amandamanopo)
Jakarta -

Amanda Manopo menarik perhatian netizen. Ia berbicara soal pernah nikah umur 18 tahun dan 21 tahun.

Kutipan kalimat Amanda Manopo yang viral memang terdapat saat dirinya menjadi bintang tamu dalam channel YouTube Dapur Bincang Online. Semula ia ditanya soal target nikah.

"Saya sudah gagal dua kali (nikah). Aku waktu itu pernah nikah umur 18 tahun, umur 21 ini aku harusnya nikah waktu itu dulu ya," kata Amanda Manopo kala itu.

Henny, ibunda Amanda Manopo, memberikan pembelaan. Ia mengatakan ada yang memelintir ucapan Amanda Manopo.

"Nggak (benar), itu ada yang pelesetin ucapannya dia. Nggak ada (sudah pernah nikah dua kali)," ujar Henny saat dihubungi melalui telepon.

Sang bunda mengatakan, ada kalimat Amanda Manopo yang disalahartikan. Bukan sudah menikah, melainkan ada rencana untuk menikah di usia muda.

"Maksudnya dia, dia di usia 18 tahun ada rencana untuk menikah muda," tutur Henny.

Amanda Manopo ditegaskan masih anak-anak. Ia belum menjadi janda.

"Orang masih anak-anak," tambah ibunda Amanda Manopo.

Dalam tayangan channel YouTube Dapur Bincang Online, Henny mengatakan Amanda Manopo bermaksud mengatakan dua kali gagal untuk rencana menikah.

"Belum. Itu dipelesetin ucapan dia. Yang dia sampaikan di rumah Billy dia bilang, 'Aku dua kali gagal untuk rencana nikah.' Gitu," beber sang bunda.

"Kalau dia nikah pasti saya kasih informasi. Pasti semua juga tahu," tegasnya.

Sebagai kekasih, Billy Syahputra juga angkat bicara. Ia menilai banyak yang salah menangkap ucapan Amanda Manopo di salah satu akun YouTube.

"Ini dia mungkin kalian salah membaca tagline, mungkin Manda bilang mau nikah di umur 18 sama 21. Karena itu nggak terjadi makanya mungkin berita-berita naikinnya judulnya berbeda," ucap Billy Syahputra saat ditemui di Studio 41 Trans 7, Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (20/1/2021).

(mau/nu2)