Nindy Gugat Cerai, Lihat Lagi Permintaan Pengakuan Dosa ke Suami

Mauludi Rismoyo - detikHot
Rabu, 20 Jan 2021 12:20 WIB
Nindy Ayunda dan suami
Lihat lagi permintaan Nindy ke suami soal pengakuan dosa. (Foto: Instagram)
Jakarta -

Penyanyi Nindy Ayunda menggugat cerai` suaminya, Askara Parasady Harsono. Videonya soal meminta Aska untuk pengakuan dosa ramai lagi.

Sebelum menggugat cerai, Nindy Ayunda dan Askara Parasady Harsono merayakan ulang tahun pernikahan ke-9 pada November 2020. Mereka hanya merayakannya secara sederhana yakni di sebuah rumah di Malang, Jawa Timur.

Di situ, Nindy Ayunda ditanya soal doa untuk pernikahannya dengan Aska. Ia rupanya berharap bisa selalu dikuatkan dan disabarkan oleh suami tercinta.

"Semoga aku semakin kuat saja. Nambah sabar, nambah terus ilmunya, mengupgrade diri belajar tentang pernikahan," ujar Nindy dalam video di Channel YouTube-nya.

Kemudian Nindy Ayunda menyinggung soal banyak dosa ke Askara Parasady Harsono. Namun Aska malah mengelak.

"Yang banyak dosa siapa?" tanya Nindy.

"Iya tahu bu, kamu sayang sama aku. Aku maafin kok," jawab Aska.

Nindy Ayunda tak terima. Ia meminta Askara Parasady Harsono mengungkapkan pengakuan dosa dalam video tersebut.

"Kok nggak pengakuan dosa? Yang banyak salah siapa? Ngomong!" tutur Nindy.

"Aska, bu," sahut Aska.

Setelah itu, Nindy Ayunda mengucapkan doa lagi untuk pernikahannya dengan Askara Parasady Harsono. Pelantun Buktikan itu berharap langgeng dengan Aska.

"Wishnya? (Nambah anak) Amin. Wishnya semoga kita menjadi keluarga yang sakinah mawadah warahmah," kata Nindy.

Nindy Ayunda mendaftarkan gugatan cerai ke Askara Parasady Harsono pada 12 Januari 2021. Hal itu terjadi setelah ia dikejutkan suaminya ditangkap polisi atas kasus psikotropika dan senjata api.

Askara Parasady Harsono diamankan satuan Polres Metro Jakarta Barat pada 7 Januari 2021 di kediamannya di kawasan Pondok Pinang, Jakarta Selatan. Saat itu Nindy tak ada di rumah, tapi dua anaknya menyaksikan Aska ditangkap.

(mau/nu2)