Vicky Zainal Cerai, Bunga Zainal: Are You Happy?

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Selasa, 19 Jan 2021 17:53 WIB
Vicky Zainal
Vicky Zainal resmi bercerai. Dok. Instagram/vickyzainal24
Jakarta -

Artis Vicky Zainal belum lama ini resmi bercerai dari Mulyawan Poernomo setelah 10 tahun menjalani bahtera rumah tangga. Ia pun dikuatkan oleh adiknya, Bunga Zainal, dalam menghadapi masa-masa sulit tersebut.

Bunga menyebutkan jika dirinya sadar pilihan yang diambil oleh sang kakak bukanlah hal mudah. Namun ia berharap jika semuanya bisa diselesaikan dengan baik-baik.

"Ya (menguatkan Vicky), aku pokoknya terbaik aja buat dia karena kan aku tau ya bukan keputusan yang mudah gitu 10 tahun pernikahan itu kan lama ya. Apapun masalahnya diselesaikan baik-baik dan akhirnya sekarang udah putusan juga semuanya berjalan baik ya," kata Bunga Zainal ditemui bareng Vicky Zainal usia Kopi Viral Trans TV, Kawasan Mampang Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (19/1).

Bunga pun merasa harus mendukung Vicky kala menghadapi kondisi rumah tangganya. Sebagai adik, ia pun memberikan masukan yang baik untuk Vicky dalam menentukan keputusan di pernikahannya.

"Sekarang aku pikir kalo kita udah pernikahan nggak bisa sharing sama orang lain teman atau apa ya. Karena beda pandangan. Kalo temen kan udah cerain ajah atau apa gitu gitu kan mungkin ada beberapa temen yang kaya gitu," Kata Bunga.

"Tapi aku bilang sama dia 'Are you happy? Kalau kamu happy sama pernikahan kamu, ya lanjut kalo nggak ya jangan hanya bertahan satu masalah,'" tambahnya.

Dukungan dari Bunga pun begitu berarti untuk Vicky Zainal, apalagi menurutnya sang adik yang terapaut usia 6 tahun itu ternyata memiliki sifat yang lebih dewasa dibandingkan dirinya.

"Oh iya lah udah pasti, aku jujur ya walaupun kita beda usia dia lebih muda dari aku mungkin karena dia punya anak. Dewasanya beda, jujur walaupun umur aku segini, Dewasanya dia lebih dewasa dari saya. Dan saya tuh lebih kekanakan daripada adik adik saya," beber aktris berusia 39 tahun itu.

Terkait masalah yang menjadi akar perceraiannya, Vicky Zainal pun menolak mengungkapkannya. Ia hanya mengatakan jika dirinya masih berhubungan baik dengan mantan suaminya itu.

"Pokoknya gini aku bilang apapun yang terjadi saya juga punya aib suami saya juga punya aib. Aib dia aib saya udah gitu ajah ya kan. Bagaimana pun juga saya pernah berkeluarga baik buruknya dia adalah baik buruknya saya juga," pungkasnya.



Simak Video "Sempat Rawat Inap di RS, Bunga Zainal Sebut Sakit Ini"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/ass)