Priscillia Hesty Mudah Ilfeel, Pria Belekan Doyan Minta Uang Parkir Dilarang Mendekat

Mauludi Rismoyo - detikHot
Selasa, 19 Jan 2021 13:25 WIB
Priscillia Hesty
Priscillia Hesty tak suka cowok belekan doyan minta uang parkir. (Foto: Instagram Priscillia Hesty)
Jakarta -

Priscillia Hesty mendadak curhat colongan di Instagram. Model seksi itu rupanya sosok wanita yang mudah ilfeel.

Gara-gara itu, Priscillia Hesty Lestari jadi susah pendekatan dengan cowok. Alhasil ia pun sudah jomblo cukup lama.

Di Instagram Story, Priscillia Hesty cerita pernah ketemu pria yang belekan. Ia langsung jijik setengah mati.

Priscillia Hesty juga tak suka dengan cowok yang minta uang parkir. Pemilik 274 ribu lebih followers Instagram itu tak tahu mengapa mudah ilfeel dengan lawan jenis.

"Gimana cara ngebuang rasa ilfeel ya? Paling susah PDKT dikit-dikit ilfeel, lihat gini ilfeel, apalagi kalau omongan cowok terlalu gede, pasti ilfeel banget. Cowoknya belekan saja aku sudah ilfeel setengah mati. Cowok cuman minta uang parkir juga aku ilfeel. Lihat gerak-gerik aneh ilfeel. Lihat cara jalan saja ilfeel, apalagi kalau nggak fashionable pasti ilfeel. Semuanya ilfeel. Terus kalau sudah ilfeel gitu, pasti aku langsung mundur alon-alon. Kenapa mesti perfeksionis banget? Padahal aku juga nggak sempurna. Ini penyakit atau bukan sih?" ujar Priscillia.

Priscillia Hesty kemudian mendapat nasihat dari netizen untuk menerima orang apa adanya. Tapi wanita 24 tahun itu merasa hal tersebut kurang pas dalam dirinya.

"Kan ada yang bilang dari mata turun ke hati, kan nggak enak juga lihat, lah ini samping gue siapa. Aku sudah tahan-tahan, tapi susah banget. Kadang sudah bisa menerima tapi pasangannya kadang terlalu ngelunjak, sama saja tetap ilfeel," tutur Priscillia.

Priscillia Hesty mengatakan sampai sekarang sulit mencari pacar karena mudah ilfeel. Ia merasa cowok yang jadi pasangannya harus sempurna.

"Aku tahu aku nggak sempurna, karena yang sempurna hanya Tuhan, aku juga punya kekurangan, punya kelemahan, tapi kalau dari awal sudah ilfeel mau gimana. Aku dapat cowok itu harus perfeksionis, tapi susah juga, makanya kelamaan jomblo. Tapi kalau sudah bucin, bucin parah nggak usah diragukan lagi," kata Priscillia.

[Gambas:Instagram]

Selain sempurna, Priscillia Hesty juga ingin punya kekasih yang bermateri. Karena cewek berpostur 161 cm itu tak mau diajak hidup susah.

"Kalau materi ya otomatis, orang tua susah payah ngebesarin, masak iya kita mau diajak susah sama orang sih, nggak mungkin kan," pungkasnya.

(mau/aay)