Gisel Ungkap Kebahagiaan Bisa Rayakan Ultah Gempita Bareng Gading Marten

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Senin, 18 Jan 2021 12:52 WIB
Selamat ulang tahun Gempita Nora Marten
Gisel rayakan ulang tahun Gempita bareng Gading Marten Foto: Gisel/ Instagram
Jakarta -

Gempita Nora Marten, anak Gisella Anastasia dan Gading Marten baru saja berulang tahun yang ke-6. Dalam kesempatan itu Gading Marten dan Gisel kompak merayakan bareng ulang tahun sang anak.

Gisella Anastasia memastikan Gading Marten datang seorang diri tanpa sang kekasih, Karen Nijsen. Karen Nijsen terlihat hanya memberikan hadiah yang dititipkan melalui Gading Marten.

"Mas Gading datang dari pagi, nggak (sama pacar)," kata Gisel ditemui di kawasan Semanggi, Jakarta Selatan, Senin (18/1/2021).

"Mas Gading sendiri, tapi sore ada acara nikahan jadi mas Gading pergi," sambungnya.

Dalam kesempatan itu Gisella Anastasia juga mengungkapkan Gempita meminta sebuah hadiah ulang tahun kepada Gading Marten, yaitu trampolin. Gisel mengaku awalnya bingung dengan permintaan sang anak.

"Kalau sama bapaknya dia minta trampolin udah dari jauh hari. Kita yang stres karena kan rumahnya segitu-segitu saja kan kayaknya. Nggak apa-apa yang penting dia happy jadi ada kegiatan baru ya," cerita Gisel.

Namun diungkapkan Gisella Anastasia, sebenarnya Gempita Nora Marten tak banyak meminta saat ulang tahun. Gempita hanya meminta semua orang mendoakan dirinya.

Gisel pun merasa bangga dengan permintaan Gempita. Padahal saat itu, Gisel sudah mempersiapkan dekorasi dan baju khusus untuk Gempita.

"Kalau dari aku nggak ulang tahun juga kan kadang suka (minta) apa-apa. Jadi aku bilang yaudah ya ini balon dari Mama, baju dari Mama, sudah banyak banget. Dia bilang, 'Nggak apa-apa kok Ma, sudah doa aja,'" ungkapnya.

Gisel juga menceritakan, sang kekasih, Wijaya Saputra atau Wijin juga menyempatkan datang ke rumah untuk bertemu dengan Gempita. Wijin datang dengan membawakan hadiah untuk Gempita.

"Iya dari Wijin ada ngasih kado sama titipan dari saudaranya," pungkasnya.

Diketahui saat ulang tahun Gempi pada Sabtu 16 Januari 2021, Gisel sempat mengunggah video Gempi dengan latar lagu You Are My Sunshine. Di video itu ia mengucapkan selamat ulang tahun pada Gempi.

Gisel berharap, sang anak selalu bisa jadi sumber kebahagiaan untuk dirinya.

"Happy 6th birthday sayangku Gempita...Selalu jadi sumber kebahagiaan buat kami semua ya sayang," tulis Gisel di dalam Instagram-nya.



Simak Video "Perjalanan Karier Gisel Sebelum Jadi Tersangka Video Syur"
[Gambas:Video 20detik]
(fbr/pus)