Gisel Ungkap Perubahan Hidupnya Usai Jadi Tersangka Video Seks

Pingkan Anggraini - detikHot
Kamis, 14 Jan 2021 16:20 WIB
Gisel
Gisel ungkap perubahan hidupnya setelah jadi tersangka video seks Foto: Palevi/detikhot
Jakarta -

Gisella Anastasia menjelaskan hal-hal yang membuat hidupnya berubah usai terjerat kasus video seks. Gisel mengaku semakin menemukan orang-orang yang menyayanginya.

Hal ini diucapkan Gisel saat ditemui di Polda Metro Jaya, Kamis (14/1/2021). Saat itu Gisel baru saja menyelesaikan wajib lapornya yang kedua kali sambil ditemani kuasa hukumnya, Sandy Arifin.

"Makin banyak disayang sama orang-orang di sekitar, di support orang banyak banget," tutur Gisel.

Bukan hanya itu, Gisella Anastasia juga menjelaskan perasaannya usai kasus video seks menghantam hidupnya. Gisel mengaku belajar lebih tenang.

Mantan istri Gading Marten itu juga mengaku semakin dekat dengan yang Sang Pencipta. Baginya tempat terbaik dalam pelariannya dari masalah hanyalah Tuhan.

"Makin belajar tenang juga, ya kita saling bekerja sama-sama buat ke depannya gitu," ungkapnya.

"Perubahannya semakin mengandalkan Tuhan lah pasti ya dalam kehidupan. Ya walaupun orang-orang ngomongnya, 'Ya gitu kena masalah aja bla bla bla.' Cuma ya masih untung gitu kalau kena masalah larinya mau kemana lagi," ungkap Gisel lagi.

Lebih lanjut, Gisel juga membahas oknum-oknum yang masih menghujat karena kasus video seksnya. Gisel merasa tak masalah dengan hal itu.

Bagi Gisella Anastasia oknum penghujat pasti ada untuk kasusnya ini. Ia tak masalah dan semakin mendapat banyak dukungan dari lingkungan terdekatnya.

"Nggak apa-apa kalau aku mah itu pasti ada dua pihak yang mem-bully, yang menyayangi, dan itu emang konsekuensi dari apa yang aku lakukan di masalah ini, so it's fine," tutur Gisel.

"Tapi kan kita nggak hidup untuk hari kemarin. Jadi ya dijalanin aja ke depan, jadi makin solid gitu kita inner circle-nya," tutup Gisel.



Simak Video "Gisel Unggah Ayat Alkitab Usai Jadi Tersangka Kasus Video Syur"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/pus)