Postingan Indah Permatasari Usai Dinikahi Arie Kriting Tanpa Ridho Ibunda

Mauludi Rismoyo - detikHot
Selasa, 12 Jan 2021 20:04 WIB
Indah Permatasari saat berkunjung ke kantor detikcom.
Indah Permatasari posting ini usai nikah. (Foto: Asep Syaifullah/detikHOT)
Jakarta -

Aktris Indah Permatasari resmi menikah dengan komika Arie Kriting. Ia mengunggah buku nikah usai sah jadi istri Arie.

Dalam foto yang dibagikan di Instagram Story, Indah Permatasari juga memperlihatkan cincin nikah yang melingkar di jari manisnya. Bintang film Si Manis Jembatan Ancol itu menuliskan perasaan lega usai pernikahannya dengan Arie Krtiting terjadi.

"Final @arie_kriting," tulis Indah untuk keterangan foto tersebut.

Arie Kriting mengunggah balik foto dari Indah Permatasari. Di situ ia mengucap basmalah untuk langkah baru dalam hidupnya.

"Bismillah," ujar Arie.

Pernikahan Indah Permatasari dengan Arie Kriting begitu mengejutkan. Mereka ketahuan menyelenggarakan hari bahagia itu dari postingan akun gosip Instagram Lambe Turah.

Indah Permatasari dan Arie Kriting menjalani hubungan sejak 2018. Akan tetapi jalinan asmara mereka tak berjalan mulus.

Ibunda Indah Permatasari menentang keras anaknya pacaran dengan Arie Kriting. Nursyah sampai sekarang pun tak meridhoi pernikahan Indah.

"Saya tidak rela, tidak ridho demi Allah demi Rasulullah," tuturnya.

Nursyah mengatakan Indah Permatasari sudah izin menikah sejak bulan lalu. Tapi ia heran Indah maunya serba sederhana dan terkesan buru-buru.

Arie Kriting juga disebut tak mau mengikuti aturan pernikahan orang Bugis. Kebetulan Indah Permatasari merupakan berdarah Makassar.

"Bulan lalu Indah kasih tahu papinya Indah mau nikah tanggal 17. Kata Arie, nggak usah gitu-gitu lagi Corona, nggak mau uang panai," katanya.

Nursyah mengaku hari ini tak hadir ke pernikahan Indah Permatasari. Suaminya pun demikian.

"Jangankan datang, lihat saja orang itu yang tidak ada sopan santun, tidak. Papinya tidak mau menikahkan anaknya karena orang itu jahat," ujarnya.

(mau/doc)