Indah Permatasari Nikah dengan Arie Kriting Tanpa Dihadiri Orang Tua

Mauludi Rismoyo - detikHot
Selasa, 12 Jan 2021 15:36 WIB
Indah Permatasari saat ditemui di kawasan Epicentrum.
Orang tua tak hadir di pernikahan Indah Permatasari. (Foto: Noel/detikFoto)
Jakarta -

Artis Indah Permatasari secara mendadak menikah dengan komika Arie Kriting. Pernikahan Indah ternyata tak dihadiri kedua orang tuanya.

Hal itu diungkapkan Nursyah, ibunda Indah Permatasari. Ia mengungkap alasan mengapa ogah mau datang ke pernikahan Indah dengan Arie Kriting.

"Jangankan datang, lihat saja orang itu yang tidak ada sopan santun, tidak. Papinya tidak mau menikahkan anaknya karena orang itu jahat," ujarnya kepada detikcom, Selasa (12/1/2021).

Nursyah menjelaskan lagi dirinya dan suami tak datang karena Arie Kriting tak menghormati aturan pernikahan orang Bugis. Arie berkeinginan membuat pernikahan yang simpel tanpa ada acara-acara apa pun.

"Bulan lalu Indah kasih tahu papinya Indah mau nikah tanggal 17. Kata Arie, nggak usah gitu-gitu lagi Corona, nggak mau uang panai," tuturnya.

Nursyah menegaskan tak meridhoi pernikahan Indah Permatasari dengan Arie Kriting. Ia juga tak rela anaknya jadi istri bintang film Comic 8 tersebut.

"Saya tidak rela, tidak ridho demi Allah demi Rasulullah," katanya.

Indah Permatasari menjalani hubungan asmara dengan Arie Kriting sejak 2018. Namun hubungan mereka dari awal tak direstui.

Indah Permatasari dinilai sudah berubah drastis semenjak pacaran dengan Arie Kriting. Ia suka pulang larut malam, meninggalkan ibadah, dan jarang baca Alquran.

Kabar Indah Permatasari menikah dengan Arie Kriting berawal dari postingan akun gosip Instagram Lambe Turah. Di situ, ada yang mengucap selamat kepada mereka.

"Sakinah mawadah warahmah Abang @arie_kriting dan kaka @indahpermatas," tulis netter.

Netizen pun sempat menyinggung soal restu saat Indah Permatasari nikah dengan Arie Kriting. Meski begitu, mereka tetap mengucapkan selamat kepada pasangan baru tersebut.

(mau/doc)