Nindy Hilangkan Foto Suami dan Tutup Kolom Komentar Instagram

Desi Puspasari - detikHot
Selasa, 12 Jan 2021 06:00 WIB
nindy ayunda
Nindy hilangkan foto suami. (Foto: Instagram/@nindyparasadyharsono)
Jakarta -

Suami dari penyanyi Nindy Ayunda, Askara Parasady Harsono, ditangkap oleh Satres Narkoa Polres Jakarta Barat. Askara ditangkap tiga hari sebelum Nindy Ayunda ulang tahun.

Dilihat dalam laman Instagram Nindy, tak ada lagi foto dirinya berdua dengan sang suami. Tidak hanya itu, Nindy juga menutup kolom komentar Instagram-nya.

Nindy menutup kolom komentar pada postingan-postingan terbarunya. Pada postingan terbarunya Nindy memperlihatkan momen liburannya di Bali dan Jawa Tengah.

Tentu saja aksi Nindy menutup kolom komentarnya menjadi tanda tanya besar. Banyak netizen yang akhirnya menyerbu postingan lawas Nindy.

Pada bulan Desember 2020, Nindy bersama keluarga baru saja melakukan road trip.

Pada postingan lawas Nindy banyak netizen yang mempertanyakan kondisi Nindy setelah sang suami ditangkap karena narkoba.

"Jahat bgt netijen ini langsung pada nyerang,tetep semangat mama nindy jangan dengerin apa kata orang," kata akun and***.

"Mbakkkk kok dikunci sih komennyaaa," tanya akun may****.

"Suaminya ketangkep yah," tanya akun dai****.

Selama ini, Nindy dan Askara dikenal sebagai pasangan yang romantis. Askara pun selalu mendampingi Nindy dalam setiap momen berharga.

Namun di hari ulang tahun Nindy yang ke-32, Askara justru mendekam di Polres Jakarta Barat karena narkoba. Tidak ada kejutan seperti yang sering diperlihatkan oleh Nindy dan Askara pada channel YouTube mereka.

Sampai sekarang Askara masih diperiksa di Polres Jakarta Barat. Askara ditangkap pada 7 Januari 2021 di kediamannya di kawasan Pondok Pinang, Kebayoran Lama.

Dalam pemeriksaannya saat ini, Kapolres Jakarta Barat Kombes Pol Ady Wibowo mengatakan dari hasil tes urine Askara dinyatakan positif amphetamin dan metaphetamin. Sudah empat hari ditangkap, Askara dikatakan Kombes Pol Ady Wibowo masih dilakukan pemeriksaan.

"Nanti deh sementara baru cek urine bahwa yang bersangkutan positif amphetamin dan metaphetamin," kata Kombes Pol Ady Wibowo.

Nantinya Polres Jakarta Barat akan menyampaikan secara merinci soal penangkapan suami Nindy dalam rilis.

(pus/mau)