Round Up Sepekan

Gisel Minta Maaf hingga Duka Artis Dengar Sriwijaya Air SJ182 Jatuh

Tim detikcom - detikHot
Minggu, 10 Jan 2021 22:00 WIB
Chacha Sherly meninggal dunia dalam kecelakaan beruntun di Semarang.
Chacha Sherly meninggal dunia dan 5 berita heboh di dunia hiburan selama sepekan Foto: dok. Instagram @chacha.sherly
Jakarta -

Satu pekan ini banyak berita-berita menarik dari dunia hiburan Tanah Air. Mulai dari berita bahagia sampai kabar duka ramai jadi pembicaraan.

Minggu ini, pasangan artis Syamsir Alam dan Bunga Jelita serta Vebby Palwinta dan Razi Bawazier yang dikaruniai anak pertama.

Selain itu sampai saat ini terus bermunculan pengakuan para artis diserang Corona. Minggu ini, ada Gilang Dirga, Irfan Hakim, Dea Annisa, dan Nirina Zubir yang membagi pengalaman berjuang melawan Corona. Ada juga, foto Syekh Ali Jaber di ICU yang bocor dan bikin khawatir.

Berikut ada enam berita lainnya yang dikumpulkan detikcom dan paling jadi sorotan.

1. Chacha Sherly Meninggal Dunia

Pedangdut Chacha Sherly menjadi korban dalam kecelakaan beruntun di KM 428 jalan tol Semarang-Solo. Sempat dilarikan ke RSUD Ungaran dalam keadaan koma, Chacha Sherly meninggal pada 5 Januari 2021.

Hal itu tentu menjadi pukulan untuk orang-orang terdekatnya. Chacha Sherly yang kariernya mulai melebar pergi untuk selama-lamanya karena luka berat di bagian kepalanya.

Setelah Chacha Sherly meninggal, sopirnya, KU dijadikan tersangka. KU jadi tersangka karena dianggap lalai hingga menyebabkan hilangnya nyawa seseorang.

2. Gisel Minta Maaf

Setelah Michael Yukinobu De Fretes diperiksa sebagai tersangka dan meminta maaf, Gisella Anastasia pun melakukan hal yang sama. Dua hari sebelum memenuhi panggilan Ditreskrimsus Polda Metro Jaya terkait video seks, Gisel minta maaf.

Di salah satu hotel kawasan Jakarta Selatan, Gisel menuturkan permintaan maafnya. Berikut adalah permintaan maaf lengkap Gisel bisa klik di sini.

Saat memenuhi panggilan polisi, Gisel yang dikenakan wajib lapor kembali memohon maaf. Dia berharap mendapat pengampunan Tuhan dan bisa menata kembali hidupnya.

3. Wijaya Saputra Bicara soal Video Seks Gisel

Wijaya Saputra, sebagai salah satu orang terdekat Gisel, akhirnya dia angkat bicara. Sempat tak percaya, Wijaya Saputra melapangkan hati dan berjanji untuk tetap mendampingi Gisel.

Setelah tahu sang kekasih punya kesalahan di masa lalu, Wijin dengan tegas mengaku tetap mencintainya. Wijin pun menggandeng Gisel untuk sama-sama jalan dan melewati masalah hukum yang terjadi karena kasus video seks 19 detik itu.

4. Insiden Baju Melorot, Melda Rosita Lapor Polisi

Model Melda Rosita tak menyangka video saat bajunya melorot tersebar luas. Video itu membuatnya geram karena sampai memperlihatkan bagian dadanya.

Tak tinggal diam, Melda Rosita membuat laporan ke Polda Bali. Dia pun sudah tahu oknum yang dengan sengaja menyebarkan videonya itu. Fotografer Bali inisial UR dengan sengaja merekam kejadian itu dan menyebarkan ke grup motor.

Meski UR sudah minta maaf, Melda Rosita yang menangis seharian karena video itu enggan menarik laporannya.

5. Caesar Hito dan Felicya Angelista Nikah

Setelah 8 tahun pacaran, Caesar Hito dan Felicya Angelista akhirnya menikah pada Sabtu, 9 Januari 2021. Banyak momen haru yang terekam sejak pemberkatan nikah.

Caesar Hito dan Felicya Angelista yang tak pernah ciuman, ternyata dalam momen first kiss usai pemberkatan juga tidak melakukan itu.

Alasan yang dituturkan Felicya, Caesar Hito bingung dan takut ditegur oleh pendeta.

Pasangan muda itu pun langsung berencana untuk bulan madu dan berharap dikaruniai anak kembar.

6. Duka Para Artis Kehilangan Kerabat yang Menumpang Sriwijaya Air SJ182

Akhir pekan ini ditutup dengan berita duka, jatuhnya pesawat Sriwijaya Air SJ182 dengan rute Jakarta-Pontianak. Pesawat yang take off dari Bandara Soekarno Hatta itu jatuh di perairan Kepulauan Seribu.

Di antara 40 penumpang dewasa, tujuh anak-anak, tiga bayi, dan enam awak yang menjadi penumpang, beberapa adalah kenalan para selebriti. Jane Shalimar dan Ifan Seventeen memohon doa karena teman mereka ada dalam pesawat tersebut.

Chef Aiko pun sangat sedih saat tahu MUA pernikahannya, Syifa Kamila jadi salah satu korban. Ada juga Youtuber Faisal Rahman yang Instagram Story terakhirnya jadi sorotan.

Pemilik channel YouTube Dunia Malam TV itu memperlihatkan fotonya disamping jendela pesawat. Namun pesan terakhir Faisal Rahman seolah dirinya sudah tahu akan pergi untuk selamanya.



Simak Video "Dukungan Wijin Untuk Gisel Usai Ditetapkan Tersangka"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/wes)