ADVERTISEMENT

Felicya Angelista Pacar Pertama dan Terakhir Caesar Hito

Desi Puspasari - detikHot
Minggu, 10 Jan 2021 10:45 WIB
Caesar Hito dan Felicya Angelista menikah
Bahagianya Felicya Angelista jadi pacar pertama dan terakhir untuk Caesar Hito Foto: Desi/detikHOT
Jakarta -

9 Januari 2013 Caesar Hito dan Felicya Angelista pertama kali bertemu. Kini, 9 Januari 2020 mereka menikah.

Caesar Hito pun mengenang pertama kali bertemu dengan Felicya Angelista. Saat itu mereka tengah syuting iklan.

"Di tanggal ini, 8 tahun lalu masih zamannya iklan, kita masuk ke tahap berikutnya untuk produksi. Sebenarnya aku dipasangin sama cewek lain, dan Feli dipasangin sama teman aku. Aku udah datang telat, dia udah buru-buru mau syuting sinetron," cerita Caesar Hito ditemui di The Tribrata, Jakarta Selatan, semalam.

"Dia udah kenal syuting aku waktu itu belum tuh, aku belum syuting sinetron atau apa, lagi cari-cari iklan. Tahu-tahu di switch, aku sama dia," sambungnya.

Felicya pun merasa sudah jalannya dipasangkan oleh Caesar Hito. Saat dipasangkan dengan Felicya, sikap Felicya yang cuek dan apa adanya membuat Caesar Hito tertarik.

Hito pun langsung mencari tahu kontak Felicya Angelista.

"Pas lagi dipasangin bareng, adegannya persis nih kayak gini kayak lagi nonton bioskop, sambil ngemil. Ini cewek kok gini ya, nggak ada malu-malunya, apa adanya. Seru banget nih anak ini," nilai Caesar Hito untuk Feli pertama kali.

"Sebenarnya bisa aja suatu saat ketemu di casting yang lain, tapi gue ngerasa, ah nggak nih gue mau kejar ni cewek. Lihat di absen iklan ada namanya nih, duh kenapa tulisannya jelek, tanggal lahirnya lebih tua juga di situ," tuturnya.

"Ya kan suka gitu kak suka ditua-tuain, yang tua di muda-mudain biar dapet (iklan)," celetuk Feli tertawa.

Caesar Hito ingin mencari perempuan yang lebih muda. Ternyata Felicya Angelista adalah pacar pertama Caesar Hito.

"Aku pengen cari yang lebih muda buat pacaran. Emang jujur aku belum pernah pacaran dan pertama kali pacaran sama dia, aku umur 19 tahun. Udah gue save kontaknya tapi gue nggak yakin, takutnya manajer atau asistennya. Coba-coba cari akhirnya DM-an," aku Caesar Hito.



Simak Video "Cara Felicya Angelista dan Caesar Hito Rayakan 1 Tahun Pernikahan"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/wes)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT