Hari Ini Nikahi Felicya Angelista, Caesar Hito: OTW First Kiss

Desi Puspasari - detikHot
Sabtu, 09 Jan 2021 09:50 WIB
Felicya Angelista dan Hito Caesar
Caesar Hito dan Felicya Angelista akan menikah, mereka digoda soal ciuman pertama Foto: Instagram
Jakarta -

Delapan tahun berpacaran, Caesar Hito hari ini akan menikahi Felicya Angelista. Sebelumnya, Caesar Hito mendapat kejutan dari sahabat.

Dari laman Instagram Stories Felicya, terlihat Caesar Hito yang tengah dikerjai oleh para sahabat. Wajah Hito terlihat dicoret-coret menggunakan lipstik. Tidak hanya itu, Hito juga diminta telanjang dada dan hanya menggunakan kain seperti apron yang sudah dirobek.

Di leher Hito terlihat kertas bertuliskan '2- Hari MENUJU HALAL OTW FIRST KISS'. Ya, selama berpacaran Caesar Hito dan Felicya Angelista memang tak pernah melakukan ciuman.

Caesar Hito jelang nikahi Felicya AngelistaCaesar Hito jelang nikahi Felicya Angelista Foto: dok. Instagram Stories Felicya Angelista

"Ngakak yaaampun bayi ku wkwkwk @hitecaesar," tulis Felicya.

Pengakuan Caesar Hito dan Felicya Angelista yang tak pernah ciuman memang pernah membuat Raffi Ahmad dan Denny Cagur tak percaya. Saat itu, usia pacaran Felicya dan Hito baru menginjak enam tahun.

"Tapi lo percaya nggak mereka enam tahun nggak pernah ciuman? Iya mereka nih belum pernah kissing," ujar Raffi.

Kala itu, malu-malu Felicya mengaku dirinya dan Hito hanya baru sekadar cium pipi dan kening.

Hari ini sekitar pukul 10.00 WIB, Caesar Hito dan Felicya Angelista akan melakukan pemberkatan. Pemberkatan nikah mereka akan disiarkan secara live di channel YouTube Felicya Angelista.

Jelang pernikahan, Caesar Hito mengaku sangat deg-degan. Apalagi pernikahan ini sempat diundur akibat pandemi Corona.

"Deg-degan sih, kayak hari ini akhirnya datang juga. Meski pacaran udah lama, menyambut hari bahagia ini luar biasa sih. Doakan yang terbaik, semoga semuanya berjalan lancar," ucap Caesar Hito dalam tayangan Selebrita, Sabtu (9/1/2021).

Sempat diundur karena pandemi Corona, Caesar Hito mengakui adanya perubahan dalam rencana pernikahannya dengan Felicya.

"Kita pakai internasional wedding biar netral. Puji Tuhan semua selesai-selesai aja sih. Masalah semua selesai pakai diskusi yang masuk akal, pasti ada ngalah-ngalahnya juga. Nikahnya sempat diundur, dari gedung segala macamnya berubah. Kita ikutin protokol kesehatan banyak yang harus diubah juga," tukas Caesar Hito.



Simak Video "Caesar Hito dan Felicya Angelista Ingin Punya Tiga Anak"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/wes)