15 Tahun Menikah, Pink Sebut Sebagai Perjalanan Terliar

Tia Agnes - detikHot
Sabtu, 09 Jan 2021 07:22 WIB
Penyanyi Pink
Pink sudah 15 tahun menikah. (Foto: Instagram)
Jakarta -

Tak banyak pasangan selebriti Hollywood yang pernikahannya awet sampai puluhan tahun lamanya. Pink membuktikan perjalanan kisah kasihnya bersama pasangan Carey Hart mampu bertahan di angka 15 tahun.

Pasangan itu baru saja merayakan ulang tahun pernikahan yang ke-15. Mereka melakukan perjalanan singkat untuk mengenang perjalanan yang penuh suka dan duka.

"15 tahun. Bangga dengan kami, sayang," ucap Pink di samping serangkaian foto dirinya dan Carey Hart yang sedang berduaan.

Pink melanjutkan menceritakan perjalanan pernikahan dengan suaminya yang seorang pebalap motor penuh liku.

"Begini, terkadang bersiap keras kepala terbayar. Sungguh ini adalah perjalanan yang liar, begitu kita belajar bagaimana untuk tetap di garis balapan kita. Setidaknya sampai 15 bulan ke depan. Aku mencintaimu dan aku mencintai keluarga kita," ucap Pink.

Pink dan Carey Hart menikah pada 20016 setelah bertemu di Summer X Gamed di 2001. Keduanya langsung jatuh hati dan mulai berpacaran saat itu juga.

Pada 2008, keduanya sempat berpisah setelah dua tahun menikah di Kosta Rika. Dalam sebuah wawancara, Pink mengatakan mereka saling mencintai, tapi perpisahan tersebut harus terjadi.

"Perpisahan ini bukan soal selingkuh, marah, atau berkelahi. Saya tahu ini terdengar klise, tapi kami adalah teman baik dan akan selalu seperti itu," ungkapnya.

Di tahun yang sama, Pink merilis lagu So What. Tapi tak lama kemudian, mereka kembali bersama.

Pada Oktober 2020, Pink bicara soal pernikahan yang pantas untuk diperjuangkan di laman Facebook pribadinya.

"Itu (pernikahan) membosankan, menakutkan, dan menggigit kuku. Pernikahan adalah mencintai makhluk lain yang bisa salah ketika mencoba untuk mencintai diri sendiri. Ini adalah pelajaran seumur hidup. Orang-orang menertawakan kita karena bertengkar atau tertawa. Mereka memutar mata ketika bicara soal terapi. Tapi saya akan memberi tahu, itu (pernikahan) sepadan. Semuanya," tukas Pink.

(tia/mau)