Melaney Ricardo Beri Dukungan untuk Gisel yang Kembali Diperiksa Polisi

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Jumat, 08 Jan 2021 13:54 WIB
Melaney Ricardo saat ditemui di kawasan studio Trans TV.
Melaney Ricardo beri dukungan pada Gisel / Foto: Palevi S/detikFoto
Jakarta -

Gisella Anastasia hari ini kembali menjalani pemeriksaan usai ditetapkan sebagai tersangka. Ini menjadi pemeriksaan ketiga kalinya bagi Gisel dalam kasus video syur.

Sebagai sahabat, Melaney Ricardo memberikan dukungannya yang terbaik untuk mantan istri Gading Marten tersebut. Melaney mengungkapkan ia mendoakan Gisel dalam menghadapi kasus tersebut.

"Ya pokoknya tetap mensupport-lah namanya teman. Selalu mensupport dan doa selalu," kata Melaney Ricardo usai Kopi Viral, Trans TV, Gedung Trans Media, Mampang, Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Jumat 8 Januari 2021.

Melaney Ricardo berada di samping Gisel. Dalam jumpa pers yang digelar Gisel belum lama ini, istri Tyson Lynch ini juga turut mendampingi.

Melaney rutin melakukan komunikasi dengan Gisel.

"Kita belum ngobrol lagi, udah whatsapp tapi belum ada kesempatan balas," pungkasnya.

Gisella Anastasia juga mendapat dukungan dari kekasihnya Wijin. Di Instagram, Wijin mengunggah foto kala dirinya bersama Gisella Anastasia. Seleb yang juga dikenal sebagai pebasket itu juga menuliskan kata-kata penyemangat untuk kekasih tercinta.

"God is within her, she will not fall #psalm46v5 #fullsupport," tulis Wijaya Saputra ditambah emoji tanda hati.

Sebelumnya Wijin juga memposting foto bareng Gisel saat keduanya sedang duduk di bawah pohon rindang. Terlihat Gisel tersenyum menatap Wijaya Saputra.

"You look so much better when you Smile #godisgood," tulis Wijin untuk keterangan foto tersebut.

Unggahan Wijaya Saputra yang terus beri dukungan ke Gisella Anastasia ramai disukai. Para netizen berharap pasangan itu selalu bersama.

"Sedikit sekali laki2 yang mau menerima masalalu pahit si wanita, apalagi background terburuk yg pernah perempuan miliki. Tapi km tetep stay untuk gisel ka wijin, semoga selalu begitu," komen akun @mtpearl.

"Dimana cari pasangan kayak wijin.. Udah sabar ganteng sll support," sahut @mianabieel.



Simak Video "Dibandingkan dengan Kasus Ibu Ditahan Bersama Bayinya, Ini Kata Gisel"
[Gambas:Video 20detik]
(fbr/doc)