Gisella Anastasia Penuhi Panggilan Pemeriksaan di Polda

Pingkan Anggraini - detikHot
Jumat, 08 Jan 2021 09:53 WIB
Gisella Anastasia
Gisel penuhi panggilan polisi. (Foto: Dok. Instagram/gisel_la)
Jakarta -

Artis Gisella Anastasia memenuhi panggilan pemeriksaan di Polda Metro Jaya. Pemeriksaan kali ini mengenai statusnya sebagai tersangka video seks.

Seperti yang Gisel tegaskan beberapa waktu lalu, ia akan kooperatif dalam menjalani kasusnya itu. Salah satunya memenuhi panggilan pemeriksaan ini.

Terpantau Gisella Anastasia hadir ditemani kuasa hukumnya, Sandy Arifin. Gisel juga hadir satu jam sebelum pemeriksaan, yaitu pukul 09.00 WIB.

Mantan istri Gading Marten itu menggunakan pakaian kemeja putih seperti sebelum-sebelumnya.

Tak lupa Gisel juga menerapkan protokol kesehatan COVID-19 di Polda Metro Jaya dengann menggunakan masker. Tak hanya itu, artis 30 tahun itu juga turut melakukan tes rapid sebelum benar-benar menjalankan pemeriksaannya.

Diketahui, sebelumnya Gisella Anastasia dijadwalkan pemeriksaan pada 4 Januari 2021. Saat itu Gisel seharusnya hadir bersama Michael Yukinobu atau Nobu yang merupakan tersangka laki-laki video seks.

Namun saat itu Gisella Anastasia mangkir dari panggilan pemeriksaannya. Ia melalui kuasa hukumnya meminta agar kembali dijadwalkan ulang pada 8 Januari 2021.

Ketidakhadiran Gisel saat itu juga dikonfirmasi ingin menjemput anaknya, Gempita Nora Marten dari Bali. Selain itu ada alasan lain yang tak dijelaskan lebih lanjut oleh pihak Polda Metro Jaya.

(pig/mau)