Pisah karena Suami Kena Corona, Zaskia Gotik Rindu sampai Jerawatan

Desi Puspasari - detikHot
Jumat, 08 Jan 2021 09:52 WIB
Zaskia Gotik
Sirajuddin Mahmud Sabang dan Zaskia Gotik terpisah karena Corona Foto: Instagram
Jakarta -

Baru saja bahagia punya anak pertama, Zaskia Gotik dan Sirajuddin Mahmud Sabang harus pisah. Sang suami menjalani isolasi mandiri karena terpapar COVID-19.

Akhir Desember 2020, Sirajuddin Mahmud Sabang mengabarkan melalui Instagram dirinya terpapar COVID-19. Alhasil dia yang masih bolak-balik Kalimantan harus pisah rumah dengan Zaskia Gotik dan putri kecilnya.

Gara-gara tak bertemu suami, Zaskia Gotik mengaku sampai tumbuh jerawat rindu.

"Ini jerawat rindu, jerawat kangen. Kangen sama siapa? Sama kamu @sirajuddinmahmudsabang," ucap Zaskia Gotik dalam video Instagram Story-nya.

Zaskia Gotik juga membagikan tangkapan layar video call antara dirinya dan si kecil Arsila dengan Sirajuddin Mahmud Sabang. Setelah melahirkan, Zaskia Gotik lebih sering memperlihatkan perkembangan sang anak.

Begitu juga dengan Sirajuddin Mahmud Sabang yang hanya bisa melihat wajah putrinya lewat video call. Terakhir, Zaskia Gotik memperlihatkan ketika sang anak memandang wajah Sirajuddin Mahmud Sabang yang tersenyum.

"Ini dua orang cintanya Bunda nie," ungkap Zaskia Gotik.

Zaskia Gotik rindu Sirajuddin Mahmud SabangZaskia Gotik rindu Sirajuddin Mahmud Sabang Foto: dok. Instagram Zaskia Gotik

Corona juga banyak menyerang imunitas para pesohor. Sekarang ini semakin banyak artis yang terpapar Corona baik yang sudah sembuh atau baru terpapar.

Sebut saja Irfan Hakim dan Gilang Dirga yang baru membagikan ceritanya karena terpapar COVID-19. Selain itu ada pesinetron Stella Cornelia dan Faradilla Yoshi yang harus isolasi di rumah sakit. Belakangan Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani juga terpapar COVID-19 usai melakukan tamasya cinta.

Beberapa artis Tanah Air yang sudah sembuh dari COVID-19 ada Dewi Perssik, Amy Qanita, Rieta Amilia, Giring Ganesha, Maia Estianty, dan Nunung.

Belakangan yang paling mencuri perhatian adalah Syekh Ali Jaber. Dilarikan ke ICU kondisinya tersebar dalam sebuah foto sangat mengkhawatirkan. Tapi, kini dijelaskan melalui akun Yayasan Syekh Ali Jaber, kondisi sang ulama makin membaik.



Simak Video "Pernah Salah Kostum saat Manggung, Zaskia Gotik Tetap Pede"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/doc)