Nobu Wajib Lapor Senin dan Kamis, Nasib Gisel Ditentukan Besok

Pingkan Anggraini - detikHot
Kamis, 07 Jan 2021 19:25 WIB
Gisel sambangi Polda Metro Jaya
Nasib Gisel ditahan atau tidak akan ditentukan besok Foto: Palevi/detikHOT
Jakarta -

Gisella Anastasia akan kembali dipanggil pemeriksaan terkait statusnya sebagai tersangka video seks besok. Gisel akan diperiksa penyidik Ditres Krimsus Polda Metro Jaya.

Hal ini dijelaskan Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus saat ditemui di Polda, Kamis (7/1/2021). Hal ini menjawab terkait penjadwalan ulang pemeriksaan Gisel.

Yusri Yunus berharap Gisella Anastasia dapat hadir sesuai jadwal yang ditetapkan. Hal itu karena mantan istri Gading Marten itu sempat mangkir pemeriksaan pada 4 Januari 2021.

"Untuk saudari GA rencana besok kita lakukan pemanggilan pemeriksaan sebagai tersangka," ujar Yusri.

"Mudah-mudahan yang bersangkutan bisa hadir kita jadwalkan besok pukul 10.00 WIB," tuturnya.

Sementara itu, Yusri juga menjelaskan mengenai wajib lapor yang harus dilakukan Michael Yukinobu Defretes selaku tersangka video seks bersama Gisel.

Pria yang akrab dipanggil Nobu itu diwajibkan lapor setiap hari Senin dan Kamis di Polda Metro Jaya. Sore tadi Nobu pun telah menyambangi Polda Metro Jaya untuk menjalankan wajib lapornya yang pertama.

"Untuk MYD kita lakukan wajib lapor dua kali dalam dua minggu, Senin dan Kamis," ungkap Yusri.

"Barusan saja yang bersangkutan melakukan wajib lapor ke Krimsus PMJ. Saya nggak tau masih ada atau nggak, siang tadi datang ke sini. Nanti tunggu hari Senin lagi," tutup Yusri.

Nobu sendiri sudah mengungkapkan permintaan maafnya usai menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya. Sedangkan Gisella Anastasia juga sudah meminta maaf lewat jumpa pers yag digelar kemarin malam.

Gisel mengatakan video seks yang kini menyeretnya ke dalam masalah hukum adalah bagian dari masa lalunya. Kini Gisel mengaku sudah punya kehidupan yang baru.



Simak Video "Gisel dan MYD Akan Diperiksa 4 Januari 2021 Terkait Video Syur"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/pus)