Gisel Minta Maaf, Pelapor Minta Setop Dihakimi

Pingkan Anggraini - detikHot
Kamis, 07 Jan 2021 12:58 WIB
Gisel saat ditemui di Plaza Senayan.
Gisel minta maaf atas kasus video seks / Foto: Palevi S/detikFoto
Jakarta -

Gisella Anastasia baru saja mengungkapkan permohonan maafnya kepada publik atas video seks miliknya yang beredar di media sosial. Dalam pernyataannya, Gisel turut meminta maaf kepada masyarakat Indonesia.

Permintaan maaf Gisel ditanggapi oleh Pitra Romadoni. Pitra yang merupakan pelapor kasus video seks ini menilai tindakan Gisel patut diterima.

"Maafkanlah orang yang sudah mengaku salah," ujar Pitra Romadoni, kepada detikcom, Kamis (7/1/2021).

"Maaf itu adalah hal yang sangat mulia," lanjutnya lagi.

Permintaan maaf mantan istri Gading Marten itu mengingatkan Pitra dengan ucapannya beberapa waktu lalu. Pitra Romadoni memang meminta agar Gisel memohon maaf kepada publik terkait video seks yang menggemparkan itu belakangan ini.

Belum lama ini Pitra memang menyarankan Gisella Anastasia untuk meminta maaf terkait video seksnya yang viral. Atas imbauannya itu, Pitra sempat menuai perundungan dari sejumlah pihak.

Pitra saat ini merasa tak masalah jika masih menuai hujatan dari publik. Namun, ia menilai apa yang dilakukan Gisella Anastasia menyampaikan permohonan maaf memang sudah sepatutnya dilakukan.

"Sebagaimana statemen saya satu bulan yang lalu. Walau saya dihujat habis-habisan sama netizen tapi akhirnya GA meminta maaf," tegasnya.

Pitra Romadoni mengapresiasi permohonan maaf dari Gisel. Artis 30 tahun itu dianggap sangat besar hati mengungkapkan permohonan maaf.

Pitra Romadoni pun memohon agar Gisel tak lagi mendapat perundungan atas kasusnya ini.

"Kita harus apresiasi tindakan beliau yang sudah tulus menyampaikan hal tersebut kepada masyarakat," ungkap Pitra.

"Saya kira mulai detik ini, kepada masyarakat setop menghakimi yang bersangkutan," tutupnya.



Simak Video "Gisel Unggah Ayat Alkitab Usai Jadi Tersangka Kasus Video Syur"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/pus)