Cerita Ria Ricis Pamit dari Grup WhatsApp Keluarga, Ngaku Ada Tekanan

Tim detikcom - detikHot
Rabu, 06 Jan 2021 18:14 WIB
Ria Ricis
Ria Ricis ngaku pernah keluar dari grup WhatsApp. Foto: Instagram @riaricis1795
Jakarta -

Ria Ricis bikin heboh lagi. Sebelumnya ia menarik banyak perhatian orang karena gagal menikah.

Kabarnya, rencana pernikahan itu tidak direstui oleh ayah Ria Ricis. Hal tersebut kemudian membuat banyak penggemar sang YouTuber melemparkan hujatan ke ayah Ria Ricis.

Hal tersebut juga menimbulkan anggapan jika hubungan Ria Ricis saat ini dengan keluarga tidak baik-baik saja. Namun kabar itu dibantah olehnya.

"Alhamdulillahnya saya dan keluarga saya masih baik-baik aja, Papa juga bukan tipe yang baca komen terus kebawa stres, itu nggak," ujar Ria Ricis di YouTube Trans TV Official, 5 Januari 2021.

Menurut Ria Ricis, sebaiknya netizen tidak perlu mencampuri urusannya lebih dalam. Ia menilai ayahnya juga tahu yang terbaik untuk dirinya.

"Papa juga sama kayak saya, sudah lah kita juga yang tahu. Bahkan papa yang sering nenangin saya gitu," jelas adik Oki Setina Dewi itu.

Menurut Ria Ricis hubungannya dengan netizen juga baik-baik saja. Ia menganggap tidak ada masalah berarti meski beberapa hujatan terlihat di media sosial untuknya.

"Toh kalo ketemu langsung sama orang-orang fine-fine aja foto-foto, ngobrol-ngobrol." lanjut Ricis.

Bicara soal keluarga, Ria Ricis mengaku dirinya pernah keluar dari grup WhatsApp keluarganya. Ia mengungkapkan hal itu karena masalahnya sendiri.

"Saya pernah. Karena kan di situ paling muda masih yang pikirannya masih up and down, pas masih lagi bermasalah lagi puyeng ditambah tekanan, sudahlah saya butuh healing down dulu jadi out sebentar aja," ujar Ria Ricis.

Kebetulan, pada kesempatan yang sama, ada Oki Setiana Dewi. Ia kemudian menjelaskan masalah yang menyebabkan Ria Ricis cabut dari grup itu.

"Sebenernya itu kesalahan saya sih mas, sebenernya, pertama kita turut kejadiannya. Jadi Ricis berbuat sesuatu yang menurut saya, saya harus menasihati Ricis. Tapi nasihat ini terlalu keras dan menasihatinya di grup family," ujar Oki Setiana Dewi.

Saat itu, Oki Setiana Dewi mengaku merasa perlu menegur adiknya di forum tersebut. Ia merasa orang tuanya harus tahu masalah anak-anaknya.

(dar/tia)