Jadi Tersangka Video Seks Gisel, Nobu Dikuatkan Keluarga di Jepang

Mauludi Rismoyo - detikHot
Rabu, 06 Jan 2021 11:55 WIB
Michael Yukinobu Defretes
Nobu dikuatkan keluarga di Jepang. (Foto: Michael Yukinobu Defretes (Facebook De Fretes Michael Yukinobu)
Jakarta -

Michael Yukinobu Defretes jadi tersangka kasus video seks Gisella Anastasia. Pria yang akrab disapa Nobu itu terus didoakan keluarga.

Kali ini Michael Yukinobu Defretes berterima kasih kepada sanak keluarga di Jepang. Mereka menguatkan Nobu yang tengah terbelit kasus dan terancam ditahan polisi karena kasus video seks bareng Gisella Anastasia.

"Pagi ini semua keluarga di Jepang menghubungi dan mendoakan," tulisnya lewat postingan di Instagram di mana dirinya tengah berfoto bareng seekor rusa.

Michael Yukinobu Defretes pun terharu atas dukungan keluarganya yang berada di Jepang. Pria yang hobi main basket itu mengucapkan terima kasih dan tak sabar untuk kembali ke Negeri Sakura tersebut.

"Terima kasih semuanya. Lain kali saya pergi ke Jepang, saya ingin menikmati makanan enak," tulis Nobu lewat bahasa Jepang.

Michael Yukinobu Defretes juga mengunggah Instagram Stories temannya. Ia ditunggu beberapa rekannya ke Jepang.

"Nobu Kun, semoga berhasil kembali ke Jepang. Teman-teman menunggu di Kakogawa ya," tulis akun @harumi.angel dalam bahasa Jepang.

"Terima kasih," balas Nobu.

Netizen Indonesia mendoakan yang terbaik untuk Michael Yukinobu Defretes. Mereka berharap Nobu tak ditahan karena bukan orang yang memproduksi video seks.

"Semoga gx dihukum ya cakep, krn kn bukan yg buat vidio nya, aamiin," komen @princess_clemira.

"Tidak ngefans Mb GA malah ngefans Abang MYD... So handsome.... Semangat, Pelajaran hidup. Jadikan hal ini untuk melangkah yg lebih baik," sahut @nihlatunjannah.

Video seks Gisella Anastasia dan Michael Yukinobu Defretes menghebohkan publik pada November 2020. Mereka sampai akhirnya menjadi tersangka.

Gisella Anastasia dan Michael Yukinobu Defretes membuat video seks di salah satu hotel di Medan, Sumatera Utara. Kejadian itu terjadi pada tahun 2017, di mana Gisel masih jadi istri Gading Marten.

Gisella Anastasia dijerat pasal memproduksi konten pornografi. Sementara Michael Yukinobu Defretes dijerat karena sudah menjadi aktor dalam video seks tersebut.

Tonton video 'Alasan Nobu Tak Ditahan Meski Jadi Tersangka Video Syur':

[Gambas:Video 20detik]



(mau/doc)