Masuk Katalog Muncikari Artis TA, Sassha Carissa Jawab Soal Terlibat Prostitusi

Mauludi Rismoyo - detikHot
Rabu, 06 Jan 2021 09:22 WIB
Sassha Carissa
Sassha Carissa jawab soal terlibat prostitusi. (Foto: Dok. Instagram/sasshacarissa)
Jakarta -

Sassha Carissa terseret kasus prostitusi yang menimpa muncikari artis TA, yang disinyalir Tania Ayu, yakni MR alias Mami Alona. Model seksi itu sampai dimintai keterangannya oleh polisi.

Sassha Carissa dipanggil pihak Polda Jawa Barat karena namanya ada di katalog muncikari Mami Alona. Ia pun terkejut dan tak tahu akan hal tersebut.

"Iya mas, aku menuhi panggilan sebagai saksi terkait kasus PO (prostitusi online) kebetulan di website tsb memajang foto dan nama saya tanpa sepengetahuan saya," tulis Sassha kepada detikcom via pesan singkat.

Sassha Carissa kemudian memberikan jawaban soal terlibat prostitusi. Ia mengaku tak pernah melakukan pekerjaan tersebut.

"Nggak pernah, mas," ujar Sassha.

Sassha Carissa bersyukur muncikari Mami Alona sudah diamankan polisi. Sebab ia tak terima namanya dicatut sebagai artis yang bisa diajak kencan.

"Alhamdulillah nya pelakunya sudah diamankan polisi," tutur Sassha.

Sebelumnya Sassha Carissa tak menjawab beberapa pertanyaan awak media usai diperiksa polisi di Polda Jawa Barat. Dia terus berjalan menuju ke mobil yang sudah menunggu.

"Maaf ya misi," kata Sassha.

Polisi lalu bicara soal pemeriksaan Sassha Carissa. Mereka mencecar puluhan pertanyaan ke Sassha yang berkaitan soal muncikari artis TA.

"Tadi saudari SC sudah datang memenuhi panggilan kami dan sudah kami beri pertanyaan sebanyak 28 pertanyaan dan sudah mengklarifikasi semua," ujar Kasubdit V Siberi Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Jabar AKBP Reonald Simanjuntak di Mapolda Jabar, Jalan Soekarno-Hatta, Kota Bandung, Selasa (5/1/2021).

"Dari mana dia kenal dengan Alona, dari mana dia tahu dengan Alona. Dia (ngakunya) tidak kenal. Tapi dia tahu, dia pernah dengar nama Alona," lanjut Reonald.

Sassha Carissa dikenal publik berawal dari fotonya yang mejeng di majalah dewasa. Lalu ia membawakan konten YouTube yang berbagi hal soal seks.

(mau/doc)