Kabar Bahagia! Emma Stone Hamil Anak Pertama

Tia Agnes - detikHot
Selasa, 05 Jan 2021 10:20 WIB
LOS ANGELES, CALIFORNIA - JANUARY 27: Emma Stone arrives at the 25th Annual Screen Actors Guild Awards at the The Shrine Auditorium on January 27, 2019 in Los Angeles, California. (Photo by Rodin Eckenroth/Getty Images)
Emma Stone sedang hamil anak pertama Foto: Rodin Eckenroth/Getty Images
Jakarta -

Aktris Emma Stone akhirnya mengandung anak pertamanya dari pasangan Dave McCary. Dia menjadi salah satu seleb Hollywood yang menyembunyikan kehamilan di masa pandemi COVID-19.

Dalam foto yang tertangkap fotografer, seperti dilansir dari Daily Mail, Emma Stone tampak memegang perutnya yang semakin membesar saat berjalan-jalan dengan teman di Los Angeles pada 30 Desember. Dia mengenakan masker warna hitam dan putih saat piknik di sebuah taman.

Seorang sumber menuturkan, Emma Stone sangat bahagia dengan kabar kehamilannya tersebut. Dia pun semangat untuk menjadi seorang ibu.

"Dia terus menerus merengek dan merayu. Dia tampak hebat, sehat, dan bersinar," ungkap seorang sumber.

Selama menjalani proses kehamilan, Emma Stone selalu menghabiskan waktu bersama teman-temannya dan bekerja belakangan ini.

"Dia (Emma Stone) sangat aktif dan rajin olahraga setiap hari," lanjut sumber tersebut lagi.

Bintang La La Land itu mulai berkencan dengan penulis dan sutradara dalam Saturday Night Live, Dave McCary, pada Oktober 2017. Dua tahun berikutnya, pasangan itu bertunangan.

Dave McCary mengumumkan kabar tersebut lewat selfie di akun Instagram pribadi pada Desember 2019. Dalam unggahan di media sosial, pemenang Oscar itu tersenyum lebar sambil memamerkan cincin di jari manisnya.

Pada Mei 2020, pasangan itu diduga mengikat ikatan cinta dengan menukarkan berliannya dengan cincin emas. Empat bulan berikutnya, mereka terlihat berjalan-jalan di Los Angeles menggunakan gelang yang serasi.

Pada September 2020, mereka dilaporkan menikah. Dalam sebuah wawancara, Emma Stone pernah membicarakan soal rencana berkeluarga dengan kekasihnya tersebut.

"Perspektif saya tentang anak-anak telah berubah seiring bertambahnya usia. Saya tidak pernah mengasuh anak atau apa pun. Sebagai remaja, saya merasa tidak akan pernah menikah dan memiliki anak. Kemudian saya bertambah tua dan merasa ingin segera menikah dan punya banyak anak," ungkap Emma Stone.

Sebelum mulai berpacaran dengan Dave McCary, Emma Stone berkencan dengan lawan mainnya dalam film Amazing Spider-Man yakni Adam Garfield. Mereka bersama selama 5 tahun lamanya sejak 2010.



Simak Video "Tantangan Emma Stone Perankan Dua Sisi Karakter dalam Satu Tokoh"
[Gambas:Video 20detik]
(tia/dar)