Roy Marten Komentari Gisel yang Mangkir dari Panggilan Polisi

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Senin, 04 Jan 2021 16:11 WIB
Roy Marten saat ditemui di Mahakam.
Roy Marten komentari Gisel yang mangkir dari panggilan polisi. Foto: Palevi S/detikHOT
Jakarta -

Hari ini Gisella Anastasia dipanggil oleh Polda Metro Jaya untuk diperiksa sebagai tersangka dalam kasus video porno. Namun sayang Gisel mangkir kabarnya dia beralasan ingin menjemput Gempita yang sedang liburan bersama Gading Marten.

Meski tidak mau ikut campur lebih dalam, Roy Marten sebagai mantan mertua Gisel mengatakan dirinya hanya bisa memberikan dukungan dari jauh saja. Tidak lupa ia juga memberikan doa untuk kebaikan Gisel.

"Ya dukungan saya nggak bisa, pertama saya nggak boleh ikut campur terlalu dalam tapi kalau ditanya dukungan. Paling saya cuma bisa berdoa, apapun dia adalah ibunya Gempi, cucu saya, saya doakan yang terbaik, cepat selesai," kata Roy Marten usai Brownis Trans TV, Mampang Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Senin (4/1/2021).

Di samping itu, disinggung apakah sudah mencoba menghubungi Gisel untuk memberikan dukungan. Roy Marten kembali menegaskan dirinya tak ingin ikut campur dalam perkara ini.

"Oh nggak, sekali lagi saya mencoba untuk tidak masuk terlalu dalam," kata Roy Marten.

Di sisi lain disinggung apa benar hari ini Gading pulang dari Bali, Roy Marten pun tak begitu mengetahui. Namun dia mengaku kepulangan Gading dan Gempi dari liburan yakni tanggal 8 Januari 2021.

"Nggak tahu, katanya tanggal 8, nggak tahu, apakah dia pulang hari ini. Tapi saya dengar tanggal 8. (Katanya Gisel jemput Gempi di Bandara) Oh iya mungkin," bebernya.

Menurut jadwal pemanggilan, Gisella Anastasia seharusnya memenuhi panggilan penyidik Polda pada 4 Januari 2021 bersama dengan Michael Yukinobu Defretes. Diketahui, tidak hanya Gisel, Nobu juga menjadi tersangka kasus video seks itu, memang untuk saat ini baru hanya Michael Yukinobu Defretes yang hadir.

(fbr/dar)