Nobu Negatif Corona, Masih Diperiksa Polisi soal Video Seks Gisel

ADVERTISEMENT

Nobu Negatif Corona, Masih Diperiksa Polisi soal Video Seks Gisel

Pingkan Anggraini - detikHot
Senin, 04 Jan 2021 13:41 WIB
Michael Yukinobu Defretes atau Nobu Hadiri Pemeriksaan Tersangka Kasus Video Syur
Foto: Michael Yukinobu Defretes atau Nobu datangi Polda Metro Jaya ntuk diperiksa kasus video syur bareng Gisel. (Syahidah Izzata/detikcom)
Jakarta -

Michael Yukinobu Defretes atau Nobu memenuhi panggilan untuk pemeriksaan terkait statusnya sebagai tersangka video seks dengan Gisella Anastasia. Sebelum diperiksa Nobu lebih dulu menjalai rapid test.

Diungkapkan Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus, hasil rapid test antibody Nobu nonreaktif. Setelah itu Nobu juga langsung menjalankan rapid test antigen.

Yusri juga menjelaskan hasil tes rapid antigen Nobu yang dinyatakan negatif COVID-19. Hal ini dijelaskan Yusri saat jumpa pers di Polda Metro Jaya, Senin (4/1/2021).

"MYD hadir dan kita lakukan protokol dengan rapid hasil nonreaktif," ujar Yusri.

"Kami lanjutkan dengan rapid antigen dan hasilnya nonreaktif (negatif)" sambungnya.

Yusri menegaskan untuk saat ini Nobu masih dalam pemeriksaan bersama penyidik. Terpantau, Nobu juga ditemani tim kuasa hukumnya saat hadir memenuhi panggilan kali ini.

"Yang bersangkutan masih dalam pemeriksaan. Kita tunggu nanti hasilnya seperti apa," lanjutnya.


Sementara itu, Gisella Anastasia diketahui mangkir dari panggilan pemeriksaan atas statusnya sebagai tersangka kasus video seks ini. Gisel dijadwalkan kembali untuk pemeriksaan dan hadir pada 4 Januari 2021 di Ditres Krimsus Polda Metro Jaya bersama Nobu.

Gisel disebut telah mangkir karena ingin menjemput anaknya, Gempita Nora Marten di bandara. Disebut Gisel menjemput anaknya dari Gading Marten itu sepulang dari Bali.

"Yang bersangkutan tidak bisa hadir dengan alasan menjemput anaknya dari Bali," tutur Yusri.



Simak Video "Pacar Cemburu Gisel Liburan Bareng Gading Marten?"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/pus)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT