3 Cowok yang Dianggap Berhati Malaikat Dampingi Mantan Istri

Desi Puspasari - detikHot
Senin, 04 Jan 2021 14:38 WIB
Gading Marten
Gading Marten salah satu cowok yang dianggap memiliki hati bak malaikat mendampingi GiselFoto: Ismail/detikHOT
Jakarta -

Dalam rumah tangga, suami dan istri harus bisa saling melengkapi. Dalam kehidupan rumah tangga artis, ada tiga pria yang jadi pembicaraan saat mendampingi istri atau mantan istri mereka menyelesaikan masalah.

Berikut tiga cowok yang dianggap memiliki hati baik menjadi pelindung untuk pasangannya kala menghadapi masalah:

1. Yusuf Subrata

Cut Tari dan mantan suamiCut Tari dan Yususf Subrata Foto: dok. detikHOT

Sosok Yusuf Subrata yang kala itu masih menjadi suami Cut Tari mendapat pujian. Yusuf Subrata mendampingi Cut Tari yang meminta maaf dan mengaku sebagai pemeran perempuan dalam video seks dengan Ariel yang heboh pada 2010.

Yusuf Subrata saat itu jadi sorotan karena mendampingi dan duduk di samping Cut Tari. Yusuf Subrata justru memuji Cut Tari yang berani mengakui kesalahan.

"Saya bangga istri saya mau berjiwa besar mengakui kesalahannya pada seluruh masyarakat," kata Yusuf Subrata pada 12 Juli 2010.

Yusuf juga mengatakan dirinya merasa lega ketika Cut Tari mengakui kesalahan dan jujur kepada dirinya.

Namun, setelah masalah Cut Tari selesai, mereka justru bercerai. Pada 2014, Cut Tari dan Yusuf Subrata cerai tapi dipastikan alasannya bukan karena video Cut Tari dan Ariel.

2. Sule

Sule komentari masalah anak-anaknya dengan TeddySule yang memilih tak banyak komentar soal rumor Lina Jubaedah selingkuh sebelum cerai Foto: Desi/detikHOT

Saat bercerai dengan Lina Jubaedah, rumah tangga Sule sangat disorot. Saat bercerai dengan Lina Jubaedah, Sule bahkan tak merepotkan soal harta gono-gini.

Meski Lina Jubaedah tak mendapatkan harta gono-gini, Sule memilih tidak mengambil harta bersama yang sudah diberikannya kepada Lina selama menikah.

Saat perceraiannya diisukan karena kehadiran Teddy sebagai orang ketiga, Sule pun memilih tak banyak komentar. Sampai akhirnya terkuak Lina Jubaedah sudah menikah dan mempunyai anak dari Teddy usai cerai dari Sule.

Sule juga masih mengajak orang tua dan keluarga Lina Jubaedah umrah bareng beberapa bulan setelah cerai.

Saat Lina Jubaedah meninggal, Sule tetap turut membantu keluarga mantan istrinya. Dia juga ikut mengantar dan menguburkan Lina.

Kini, Sule sudah kembali bahagia dalam rumah tangganya bersama dengan Nathalie Holscher.

3. Gading Marten

Gisella Anastasia dan Gading Marten pada 2017 lalu.Gading Marten yang tetap memberi semangat untuk Gisel Foto: Dok. Instagram/gisel_la

Belakangan, Gading Marten mendapat perhatian masyarakat. Perhatian itu semakin menjadi ketika terungkap video seks Gisel dan Michael Yukinobu Defretes dibuat pada 2017.

Saat itu, diketahui Gisel masih berstatus sebagai istri Gading Marten. Saat Gisel mengungkapkan permintaan maaf untuk Gempita, komentar Gading Marten mencuri perhatian.

Gading meminta Gisel untuk sabar.

"Sabar sabar ya ma, berjumpa After new year. Happy holidays," komen Gading Marten, dilihat detikcom, Kamis (31/12/2020).

Banyak yang memuji cara Gading Marten yang tenang dan tetap berkomunikasi baik dengan Gisella Anastasia pascacerai.



Simak Video "Perjalanan Karier Gisel Sebelum Jadi Tersangka Video Syur"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/dar)