Anastasya Khosasih Ngaku Sudah Tak Perawan, Hilang saat ABG

Mauludi Rismoyo - detikHot
Minggu, 03 Jan 2021 22:09 WIB
Ketika Selebgram Anastasya Khosasih Bicara Fantasi Seks
Pengakuan Anastaysa Khosasih soal keperawanan / Foto: dok. Instagram @anastasyakh
Jakarta -

Selebgram Anastasya Khosasih makin populer. Ia kini diundang Nikita Mirzani ke Channel YouTube-nya.

Anastasya Khosasih ditanya beragam hal, termasuk soal keperawanan. Cewek 18 tahun itu mengaku sudah kehilangan hal tersebut.

"Lupa (kapan hilang perawan). Pokoknya sudah gedelah, sudah ABG," ujar Anastasya di YouTube Crazy Nikmir Real.

Anastasya Khosasih kemudian diminta Nikita Mirzani menjelaskan soal keperawanan. Menurutnya, seorang cewek dinilai bukan cuma soal masih atau tidak perawan.

"Bukan apa-apa, yang penting karakternya, akhlaknya, valuenya bukan soal perawan nggak perawan gitu sih," tutur Anastasya.

Anastasya Khosasih juga tak merasa masalah sudah tak perawan sebelum nikah. Baginya, pria yang kelak mempersuntingnya tak akan terlalu bermasalah dengan keperawanan.

"Nggak ada alasannya ya (hilang perawan sebelum nikah).Perawan nggak perawan tuh nggak penting. Masa lo mau nikahin cewek cuma perawan atau nggak perawannya," kata Anastasya.

Memiliki body seksi, Anastasya Khosasih ditanya soal artis yang pernah mendekatinya. Ia mengaku banyak sekali figur publik yang mengirim pesan di Instagram.

[Gambas:Instagram]


"Ada banyak sih (artis). Nggak pernah ketemu cuma DM doang. DM-nya nggak jelas juga jadi nggak balas," ujar Anastasya.

Anastasya Khosasih mengaku saat ini sudah punya kekasih. Ia pun tak akan pernah coba berselingkuh dengan artis-artis yang mendekatinya.

"Punya pacar. Gue nggak punya fantasi sama siapa. Gue sama yang ini saja," tutur Anastasya.

Dalam perbincangan dengan Nikita Mirzani, Anastasya Khosasih juga mencurahkan perasaannya soal memiliki payudara besar. Ia mengaku sempat malu akan hal tersebut.

Namun Nikita Mirzani coba menyemangati Anastasya Khosasih. Menurutnya, banyak cewek yang ingin punya payudara besar.

"Dulu sih insecure, tapi insecurenya nggak yang gimana. Dulu kayak kurang pede. Kayak apa ya? Kurang pede saja gitu," kata Anastasya.

"Orang pengin ****nya gede lho," sahut Nikita.

"Iya makanya sekarang ngelihat orang pengin punya **** gede sampai oplas (operasi plastik gitu) ya senang, jadi kayak oh ternyata bagus gitu. Tapi kalau dulu nggak pede sih," timpal Anastasya Khosasih.



Simak Video "Rina Gunawan Pernah Kasih Wejangan Rumah Tangga pada Eddies Adelia"
[Gambas:Video 20detik]
(mau/doc)