Aduh! Telinga Anak Sandra Dewi Terpotong

Asep Syaifullah - detikHot
Minggu, 03 Jan 2021 06:00 WIB
Sandra Dewi
Sandra Dewi mengisahkan kejadian ngilu yang dialami anaknya, Rafa. (Foto: Dok. Instagram @sandradewi88)
Jakarta -

Kejadian tak mengenakan terjadi pada putra Sandra Dewi dan Harvey Moeis yakni Raphael Moeis. Jelang ulang tahunnya, anak laki-laki berusia 3 tahun tersebut mengalami insiden yang menyebabkan telinganya terpotong.

Kejadian tersebut diceritakan oleh Sandra Dewi melalui postingan di instagram-nya. Ia menyebutkan telinga Raphael tanpa sengaja kena gunting saat sedang potong rambut. Aduh!

"Happy new year from us. Walaupun pas tgl 30 sebelum birthday kupingnya @raphaelmoeis pas potong rambut ga kesengaja kegunting juga...darah mengalir deras banget," tulisnya.

Ia pun menyebutkan bahwa putra sulungnya itu terpaksa menahan sakit di hari bahagianya. Raphael disebutnya masih tetap bahagia dan menikmati momen perayaan ulang tahunnya dengan kondisi tersebut.

"Strong boy! We love u both so much. Walaupun mata bengkak dan kecapekan nahan sakit di kupingnya yang kepotong, Rafa tetap lucu bagi Papa dan Mami dan selalu bersemangat," terangnya.

[Gambas:Instagram]

Jika pada ulangtahun pertama dan keduanya dirayakan di luar negeri, maka kali ini Rafa terpaksa merayakan hari kelahirannya itu di kediamannya saja akibat pandemi Corona.

Sandra Dewi pun menyebutkan, hampir selama 10 bulan belakangan ia dan anak-anaknya hanya bisa berjalan-jalan keliling Jakarta saja. Hal itu dilakukan Sandra Dewi demi membahagiakan kedua putranya itu.

Karena itulah Rafa pun ingin dalam ulang tahunnya ada Monas di rumah mereka.

"Rafa: Mami, aku ga bisa ketemu Mickey Mouse karena ada virus Corona. Aku mau ada Monas, semua patung di Jakarta dan basket ball," tulis Sandra Dewi mengenang keinginan Rafa.

Selain itu Sandra Dewi juga memberikan sebuah kado istimewa untuk Rafa yakni mainan mobil berlisensi BMW. Dilansir dari situs Overstock, mobil tersebut bertipe 12V licensed BMW I8 Kids Ride dengan warna putih yang dibanderol seharga Rp 5,2 juta.

(ass/aay)