Kasus Video Seks Gisel Buat Terpukul, Roy Marten Tak Mau Pikir Macam-macam

Tim detikcom - detikHot
Sabtu, 02 Jan 2021 09:58 WIB
Roy Marten
Roy Marten tanggapi Gisel tersangka kasus video seks / Foto: Gus Mun/detikHOT
Jakarta -

Kasus video seks yang menimpa Gisel ditanggapi Roy Marten bahwa tiap orang memiliki sisi gelap. Mantan menantunya itu disebut Roy tak berbeda seperti kebanyakan orang lainnya yang jauh di dalam diri mereka memiliki pribadi bertolak belakang.

Hanya saja, pribadi yang berbeda dari apa yang kerap ditampilkan atau terlihat itu kini terlihat pada khalayak lewat video seks yang kemudian viral.

"Setiap manusia setiap orang itu punya sisi gelap. Cuma ada yang kebongkar, ada yang tersembunyi. Kebetulan ini kebongkar," ungkap Roy Marten seperti dilihat di tayangan Rumpi No Secret.

Dalam berita sebelumnya, Roy Marten mengungkapkan dirinya turut merasa kasihan tak hanya pada Gisel. Namun juga kepada putranya Gading, dan sang cucu, Gempita.

Tampak tak menampik kasus ini juga menjadi pukulan berat bagi keluarganya, aktor senior tersebut mengatakan, dirinya enggan berpikiran terlalu jauh usai kasus ini muncul dan jadi sorotan publik.

"Saya mencoba untuk tidak membayangkan apa-apa," tutur Roy lagi.

Roy mengatakan dirinya selalu berada di belakang anak-anaknya. Ia siap jika Gading meminta bantuannya ke depan. Namun segala keputusan ada pada Gading.

"Saya kira, saya harus bisa membatasi diri saya untuk tidak terlalu ikut campur dalam urusan keluarga Gading. Kecuali Gading yang meminta, jadi ada satu batasan yang bukan domain saya. Sebagai orang tua ya, pasti ya (dapat jadi sandaran bagi anak) tapi sekali lagi saya harus menahan diri untuk nggak mencampuri urusan Gading," ungkap Roy lagi.

Gading tak ingin ikut larut dalam masalah yang menimpa mantan istrinya. Ia diketahui menghabiskan akhir tahun dan awal tahun 2021 dengan berlibur bersama Gempita.

Gading mengajak putri kecilnya ke Bali bertemu dengan Karen Nijsen, perempuan yang tengah dekat dengannya.

Sementara Gisel diketahui berlibur bersama Wijin ke tempat yang berbeda. Bersama keluarga dan kerabat, Gisel sempat berlibur ke sebuah pulau dan pantai.

Ia kemudian berkumpul bersama sahabat-sahabatnya di rumah usai menikmati liburan menyambut awal tahun 2021.



Simak Video "Gisel Unggah Ayat Alkitab Usai Jadi Tersangka Kasus Video Syur"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/aay)