Gisel Jadi Tersangka Video Seks, Roy Marten Beri Peringatan Ini

Tim detikcom - detikHot
Sabtu, 02 Jan 2021 09:12 WIB
gading marten dan roy marten
Roy Marten memberikan peringatan usai kasus Gisel mencuat. (Foto: Instagram @gadiiing)
Jakarta -

Roy Marten ikut berkomentar soal apa yang menimpa Gisel Anastasia. Penyanyi sekaligus pemain film itu kini tengah jadi tersangka video seks.

Ayah Gading Marten itu mengaku kerap ditanya komentarnya soal video seks Gisel. Meski Roy Marten memilih tidak terlalu banyak berkomentar, ada satu hal yang ini diberitahukan Roy Marten kepada Gisel khususnya dan masyarakat Indonesia.

Hal tersebut adalah soal menggunakan teknologi. Roy Marten memberi peringatan buat semua orang untuk berhati-hati.

"Pembelajaran buat kita semua bahwa hati-hati bermain dengan teknologi," katanya saat menghadiri acara Rumpi No Secret di Trans TV belum lama ini.

Roy Marten juga mengaku sedih dengan apa yang terjadi pada Gisel. Terlebih lagi pada kondisi Gading dan Gempi. Sebagai orang tua, Roy Marten tidak ingin ikut campur soal urusan rumah tangga anaknya. Kecuali bila Gading meminta.

Terkait kasus video seks Gisel, dia pun menyampaikan satu hal penting soal komentar. Bahwa perlu untuk seseorang membatasi diri dalam memberikan komentar. Bahkan untuk Roy Marten yang adalah mantan mertua Gisel.

"Membatasi diri untuk tidak komentar, karena kita tidak lebih baik dari orang lain," tukas aktor senior itu.

Status Gisel Anastasia kini jadi tersangka bersama dengan pria pemeran video seks berdurasi 19 detik yang beredar beberapa waktu lalu. Laki-laki tersebut diketahui bernama Michael Yukinobu Defretes atau Nobu.

Video seks itu dibuat Gisel dan Nobu tahun 2017 lalu ketika keduanya berada di Medan, Sumatera Utara. Saat itu Gisel masih berstatus istri Gading Marten.

Kabar soal video seks Gisel ini sendiri sudah beredar luas bahkan hingga ke Inggris. Situs The Sun mengabarkan soal status tersangka Gisel dengan menyebut peristiwa ini sebagai keadilan yang kejam.

Sementara itu Gisel dan Gading saat ini masih menikmati liburan tahun baru di tempat terpisah. Gading Marten menghabiskan hari-hari pertama di tahun 2021 bersama Gempi dan Karen Nijsen.

(aay/doc)