Gisel Cantik dan Banyak Orang yang Sirik

Pingkan Anggraini - detikHot
Kamis, 31 Des 2020 11:21 WIB
Gisel dan Wijin saat ditemui di kawasan Trans TV.
Gisel cantik dan banyak orang yang sirik. (Foto: Palevi S/detikFoto)
Jakarta -

Nama Gading Marten ikut trending di media sosial karena kerap dikaitkan dengan kasus video syur mantan istrinya, Gisella Anastasia.

Jika diingat lagi, Gading Marten memang senang melihat Gisel berpakaian seksi. Gading tak banyak melarang Gisel dalam berpakaian selama menjadi istrinya saat itu.

Beberapa tahun lalu Gading sempat memberikan komentarnya soal cibiran publik mengenai pakaian Gisel. Artis jebolan ajang pencarian bakat itu kerap disebut tak pantas menggunakan pakaian seksi.

Dengan santai, Gading Marten merasa tak masalah dan justru senang dengan penampilan Gisel yang semakin seksi. Gading mengungkapkan jawabannya itu saat masih menyandang status suami Gisella Anastasia.

"Saya mah bodo amat. Emang cantik bini gue," ujar Gading Marten saat itu.

"Orang banyak yang sirik. Lakinya saja nggak apa-apa," sambungnya.

Bukan hanya itu, saat itu Gading Marten merasa senang saja karena Gisel masih miliknya. Ia merasa Gisel tampil seperti biasa dengan keseksiannya untuk Gading Marten.

"Ya senanglah, bini-bini gue, ya dong," sahut Gading.

Kembali dijelaskan Gading saat itu, Gisel selalu menggunakan pakaian sesuai dengan tempat dan acara yang dihadirinya. Bagi Gading, hal itu wajar dan tak ada yang salah.

"Misalnya gini Gisel pakai baju kebaya, ya memang begitu bajunya kebaya, misalnya pakai baju di kolam renang, bukan cuma Gisel saja, tapi ada juga beberapa teman gitu, terus dikomentarin orang ngapain sih," ungkap Gading.

"Memang itu tempatnya di situ, lo nggak mungkin ke kolam renang pakai jas hujan. Selama masih wajar saya sih nggak masalah," tuturnya lagi.

Selama ini Gisel memang mengaku tak pernah membaca atau menggubris komentar warganet soal dirinya. Disebut Gading, saat itu juga Gisel hanya tertawa saja menanggapi komentar publik.

"Ya dia ketawa-ketawa saja. Mau kesal juga ke mana, mending diemin nggak usah dibaca," tutup Gading.

Tonton video 20Detik terkait pengakuan Gisel setelah ditetapkan tersangka video syur di sini:

[Gambas:Video 20detik]



(pig/mau)