Gading Marten Liburan Bareng Karen Nijsen di Bali

Desi Puspasari - detikHot
Rabu, 30 Des 2020 17:24 WIB
Karen Nijsen dan Gading Marten liburan bareng
Karen Nijsen asyik liburan bareng Gading Marten di Bali Foto: dok. Instagram Karen Nijsen
Jakarta -

Gading Marten membawa Gempita Nora Marten liburan ke Bali. Terjawab sudah, Gading Marten mengajak Karen Nijsen atau tidak.

Dalam Instagram stories, Karen Nijsen, dia memperlihatkan Gading Marten dan juga beberapa teman tengah bermain voli di pantai.

Gading Marten memang sudah mengenalkan Gempita dengan Karen Nijsen. Roy Marten pun mengakui Gading Marten tengah jatuh cinta lagi.

"Gading beberapa hari yang lalu suasana Gading baru ceria, energinya baru jatuh cinta," kata Roy Marten di gedung Transmedia, Jakarta Selatan.

Sayang, di tengah kabar Gading Marten yang sedang jatuh cinta lagi, ada Gisella Anastasia yang ditetapkan sebagai tersangka dalam video seks.Gading Marten pun mengakui sedang pendekatan dengan Karen Nijsen. Karen Nijsen diketahui memang tinggal di Bali.

Melihat Gading Marten yang tengah bahagia di tengah kabar Gisella Anastasia, Roy Marten memahami pasti sang anak ada rasa terganggu.

"Pasti (terganggu). Tapi, itu udah urusan keluarga lain. Gading energinya baru jatuh cinta," ucap Roy Marten.

Gading Marten lewat Instagram Story-nya juga terlihat tengah menjaga Gempita yang sedang tertidur. Gempita tidur di tempat tidur dengan bersandar ke pundak Gading Marten.

Hubungan Gading Marten dan Karen Nijsen dianggap serius karena dia sudah dikenalkan dengan Gempita Nora Marten. Akan tetapi, menurut Roy Marten, Gading dan Karen Nijsen masih butuh waktu.

"Ini kan Gading baru pedekate. Baru butuh waktu, saya kira butuh waktu. Saya nggak tahu, saya kira butuh waktu. Saya kira banyak unsur yang harus mereka jalin bersama. Sekali lagi butuh waktu untuk penyesuaian," tegas Roy Marten.

Meski Gading pernah gagal mempertahankan rumah tangga dengan Gisel, Roy Marten yakin anaknya itu bisa kembali bangkit.

"Proses pendewasaan diri, gagal itu ada dua jenis, gagal yang membangkitkan kita untuk bangkit, gagal yang memberikan pelajaran untuk kita belajar. Ada gagal yang memang gagal, gagal yang merusak kehidupan kita. Saya akan pilih gagal yang pertama," tutur Roy Marten.



Simak Video "Gisel dan Gading Diisukan Bakal Rujuk, Ini Kata Wijin"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/nu2)