Pesan Roy Marten untuk Gisella Anastasia

Hanif Hawari - detikHot
Rabu, 30 Des 2020 12:39 WIB
Gisella Anastasia saat ditemui di Polda Metro Jaya.
Roy Marten titip pesan untuk Gisella Anastasia Foto: Palevi S/detikFoto
Jakarta -

Gisella Anastasia tengah menghadapi kenyataan dirinya menjadi tersangka dalam kasus video seks. Gisel mendapat dukungan kekuatan dari mantan mertua, Roy Marten.

Saat mengisi 'Kopi Viral' Roy Marten memilih tidak berkomentar mendalam soal kasus Gisel. Sebagai mantan mertua, Roy Marten berharap Gisel bisa kembali hidup normal.

"Saya milih tidak komentar. Kita doa yang terbaik, bisa bangkit lagi, memulai hidup yang normal lagi," ucap Roy Marten sambil tersenyum, Rabu (30/12/2020).

Roy Marten mengingatkan pada Gisel semua kejadian dalam hidup adalah kehendak Sang Pencipta. Kebahagiaan atau kesedihan dikatakan Roy Marten akan pergi dengan sendirinya.

"Semua peristiwa itu atas seizin-Nya. Semuanya akan segera berlalu, kesedihan, kesusahan, kesenangan, akan berlalu. Ada saatnya kita gembira, ada saatnya kita menari. Semua akan indah pada waktunya," pesan Roy Marten.

"Kita doakan biar urusannya selesai, kehidupannya normal kembali," sambungnya.

Roy Marten mengatakan setiap manusia punya sisi gelap dan pernah melakukan kesalahan. Ada juga kegagalan yang selalu hadir dalam kehidupan.

"Ada kata-kata Wolter Monginsidi, saya ingat, 'Kalau kamu jatuh 9 kali bangkitlah untuk ke 10 kali. Kalau tidak bisa bangkit minimal duduk saja dulu.' Kita harus syukuri kalau kita pernah gagal. Gagal itu bisa membangun kita, bisa membunuh kita," ucap ayah Gading Marten itu.

Gisel yang dinyatakan sebagai tersangka diketahui merekam video tersebut pada 2017. Saat itu, Gisel masih berstatus sebagai istri Gading Marten.

"Yang videokan jelas GA, kemudian dia kirimkan ke si cowoknya, MYD, itu via AirDrop," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus saat dihubungi detikcom, Selasa (29/12/2020).

"Iya yang jelas itu direkam pada saat di hotel di Medan tahun 2017," imbuhnya.

Kombes Yusri Yunus juga mengatakan alasan Gisel merekam video itu adalah untuk dokumentasi pribadi. Akan tetapi, kini video itu tersebar luas di laman media sosial hingga menyeret Gisella Anastasia dan Michael Yukinobu Defretes sebagai tersangka.



Simak Video "Tanggapan Roy Marten Soal Kemungkinan Gisel dan Gading Marten Rujuk"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/dar)