Sisi Gelap Gisel Rekam Video Seks saat Masih Berstatus Istri Gading Marten

Hanif Hawari - detikHot
Rabu, 30 Des 2020 11:27 WIB
Roy Marten saat ditemui di Mahakam.
Roy Marten beri komentar bijaksana setelah Gisel jadi tersangka Foto: Palevi S/detikHOT
Jakarta -

Setelah Gisella Anastasia jadi tersangka, tentu saja orang-orang sekitarnya jadi sasaran untuk dipertanyakan. Roy Marten pun ikut terseret sebagai mantan mertua.

Sebagai mantan mertua, Roy Marten memilih untuk tidak banyak komentar. Saat mengisi acara Kopi Viral, Rabu (30/12/2020), Roy Marten memberikan ungkapan yang bijaksana.

"Dia kan pernah jadi anggota keluarga kami. Jai saya masih anggap dia anggota keluarga kami," ungkap Roy Marten.

Menyoal Gisel yang jadi tersangka kasus video seks berdurasi 19 detik, Roy Marten menilai dengan bijaksana.

"Bahwa setiap orang punya sisi gelap cuma ada yang terungkap dan tidak. Jadi lebih baik saya tidak menghakimi orang lain," komentar Roy Marten.

Menjadi sasaran pertanyaan setelah Gisel jadi tersangka, Roy Marten menilai itu sudah menjadi risiko. Aktor senior itu juga merasa wajar jika ada netizen atau orang lain yang kepo dengan kehidupan pribadi keluarganya.

"Iya saya cukup, saya cukup, tanggapan saya tidak berkomentar. Karena komentar apapun pasti salah, jadi saya memilih untuk tidak komentar," ucapnya.

"Sebuah risiko konsekuensi logis. Bukan cuma suka cita, ketika ada peristiwa juga. Keluarga itu dilihat bukan ketika kita sukses. Arti keluarga justru terlihat saat kita gagal," tambah Roy Marten.

Gading Marten sendiri ketika Gisella Anastasia ditetapkan sebagai tersangka tengah berlibur di Bali bersama Gempita Nora Marten. Sedangkan Gisel juga sedang berlibur bersama dengan sang kekasih, Wijaya Saputra.

Polisi menetapkan Gisel dan Michael Yukinobu Defretes sebagai tersangka dalam kasus video seks 19 detik, kemarin. Mereka jadi tersangka setelah polisi melakukan gelar perkara.

Gisella Anastasia disebut polisi sudah mengakui sebagai pemilik video tersebut. Video tersebut direkam Gisel saat berada di sebuah hotel di kawasan Medan pada 2017. Diketahui 2017 Gisella Anastasia masih berstatus sebagai istri Gading Marten.



Simak Video "Tanggapan Roy Marten Soal Kemungkinan Gisel dan Gading Marten Rujuk"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/dar)