Gisel dan Nobu Jadi Tersangka, Pelapor Belum Puas

Tim Detikcom - detikHot
Rabu, 30 Des 2020 08:03 WIB
Gisel penuhi panggilan polisi soal video syur
Foto: Gisel penuhi panggilan polisi soal video syur (Luqman/detikcom)
Jakarta -

Pelapor kasus video pribadi milik Gisel, Pitra Romandoni Nasution, tampaknya tidak kunjung puas meski Gisella Anastasia dan Michael Yukinobu Defretes telah ditetapkan sebagai tersangka.

Dirinya masih saja menuntut kedua tersangka dalam kasus video pribadi itu untuk meminta maaf pada masyarakat.

Bila Gisel dan Nobu tidak kunjung meminta maaf, Pitra Ramdoni mengancam akan membuat laporan baru ke pihak kepolisian.

"Pasti saya menghimbau kepada seluruh TSK agar meminta maaf kepada seluruh rakyat Indonesia karena saya juga sudah berkali kali mengimbau kepada orang yang diduga dalam video tersebut agar meminta maaf," kata dia ketika dihubungi detikcom, Selasa (29/12/2020).

"Sampai sekarang saya lihat permintaan maaf dari beliau, jadi orang kami memberikan warning juga apabila dalam tiga kali 24 jam tidak ada permintaan maaf dari yang bersangkutan ya secara hukum, klien saya akan membuat laporan ke polisi baru, terhadap orang yang diduga pemeran video tersebut dengan pasal penyebaran berita bohong," sambung dia.

Pitra Ramadoni berdalih, Gisel telah melakukan kebohongan karena awalnya menyangkal bahwa perempuan dalam video tersebut adalah dirinya.

"Yang bersangkutan dahulunya telah memberikan klarifikasi yang menyatakan itu tidak mungkin lah itu dirinya seperti itu kan? Tetapi polisi telah membuktikan itu dirinya, berdasarkan keterangan forensik dan keterangan saksi ini kan sudah bertolak belakang dengan keterangan dia yang terdahulu. Dan itu terbukti benar dirinya," tuturnya.

"Maka dari itu ya kita mengimbau untuk yang terakhir kalinya agar meminta maaf kepada seluruh masyarakat Indonesia karena sudah membuat heboh dan gaduh ditengah tengah masyarakat kita," lanjutnya.

Seperti diketahui, Gisella Anastasia adalah korban dari penyebaran video pribadi miliknya. Akan tetapi, dia ditetapkan sebagai tersangka setelah mengakui dirinya adalah sosok perempuan dalam video intim tersebut.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus mengatakan keduanya ditetapkan sebagai tersangka setelah penyidik melakukan gelar perkara pada Selasa (28/12).

"Hasil gelar perkara yang kita lakukan kemarin sore baru selesai, menaikkan status yang tadinya saksi kepada Saudari GA dan Saudara MYD sebagai tersangka," kata Kombes Yusri kepada wartawan di Polda Metro Jaya, Jakarta, Selasa (29/12).

"Dia mengakui bahwa itu dirinya sendiri yang terjadi sekitar tahun 2017 yang lalu di salah satu hotel di Medan," ujar Yusri Yunus lagi.



Simak Video "Nobu Disebut Pansos dari Kasus Video Syur, Gisel: Terserahlah..."
[Gambas:Video 20detik]
(fbr/ass)