Hot Top 10

10 Artis Cowok Hollywood Terhot

Asep Syaifullah - detikHot
Rabu, 30 Des 2020 08:40 WIB
NEW YORK, NY  SEPTEMBER 14 LR Rosie HuntingtonWhiteley, Annabelle Wallis, and Jessica Alba attend the Ralph Lauren fashion show during New York Fashion Week The Shows at Ralph Lauren Madison Avenue Store on September 14, 2016 in New York City.  Photo by J
Hot Top 10 Artis Cowok Hollywood. Jamie McCarthy/Getty Images


4. Chris Evans

Chris EvansChris Evans Foto: Istimewa

Bintang Captain America, Chris Evans, mungkin banyak dikenal sebagai sosok yang sangat vokal dengan urusan politik mengenai kebijakan Donald Trump pada 2020. Berkali-kali ia tampak mengecam dan menunjukkan ketidaksukaannya pada sang presiden.

Apalagi mengenai kebijakan-kebijakan terkait COVID-19. Ia merasa jika Trump terlalu menyepelekan pandemi tersebut meskipun sempat terinfeksi.

"Jangan takut COVID?! Kamu sudah menjalani perawatan sepanjang waktu oleh dokter terbaik yang menggunakan obat terbaik. Apa menurutmu semua orang punya akses ke situ?" tanya Chris Evans.

"Ini sembrono sampai ke level yang mengejutkan, bahkan untuk dirimu (Donald Trump)," tambahnya.

Selain itu Chris Evans juga sempat membuat heboh dunia maya usai tak sengaja menunjukkan foto alat kelaminnya dalam sebuah postingan.

Hal itu pun menjadi trending topic di Twitter. Chris Evans pun memberikan jawaban terkait kehebohan tersebut dengan meminta para netizen untuk menggunakan hak pilihnya dalam pemilu AS.

5. Harry Styles

Harry StylesHarry Styles Foto: Instagram @variety

Penampilan dan kisah asmara Harry Styles menjadi sorotan di sepanjang 2020. Pada awal tahun, ia sudah membuat heboh setelah ramainya kabar kedekatannya dengan Adele.

Harry pun mengaku kecewa dengan pemberitaan tersebut. Ia menjelaskan jika dirinya hanyalah berteman saja dengan Adele. Selain itu ia pun curhat jika dirinya kesulitan menjalin percintaan yang normal karena predikatnya sebagai penyanyi terkenal.

Namun pada penghujung tahun, Harry ternyata tengah menjalin kasih dengan Tracee Ellis Ross, putri Diana Ross yang lebih tua 21 tahun darinya.

Dalam sebuah wawancara Tracee menceritakan jika Harry menghubunginya lewat DM di Instagram. Namun keduanya menolak mengonfirmasi kabar kedekatan tersebut.

Selain itu Harry Styles juga sempat membuat heboh kala tampil di cover majalah Vogue pada edisi Desember. Ia tampak mengenakan gaun Gucci yang dipadukan dengan jas hitam.

Penampilan tersebut pun menuai kritikan dari beberapa pihak, salah satunya adalah penulis Candace Owens yang menyebutkan jika penampilan Harry Styles tak jantan.

6. Michael B Jordan

Michael B. Jordan jadi pria terseksi sedunia versi PeopleMichael B. Jordan jadi pria terseksi sedunia versi People Foto: dok. Instagram @michaelbjordan

Aktor Michael B Jordan makin bersinar pada 2020. Terbukti dirinya berhasil mendapatkan predikat sebagai pria paling seksi di dunia versi majalah People.

Pria berusia 33 tahun tersebut memang kerap jadi perbincangan sejak awal tahun setelah kejadian meninggalnya George Floyd dan memunculkan aksi Black Lives Matter.

Ia mendesak beberapa studio-studio di Hollywood memberikan porsi yang adil dan setara untuk para aktor kulit hitam.

"Saya menggunakan kemampuan saya untuk menuntut terwujudnya keragaman dan inilah saatnya untuk rumah-rumah produksi atau studio dan para agensi untuk membuatnya menjadi nyata," ungkap Michael B Jordan seperti dilansir DailyMail.

Selain itu Michael B Jordan pun ingin terjun ke belakang layar demi mewujudkan mimpinya tersebut. Bintang Black Panther itu ingin memberikan porsi yang pas bagi para aktor kulit hitam.

"Mungkin lebih banyak menggarap film, mengurangi akting, memproduksi karya lebih banyak," tuturnya.

Selanjutnya
Halaman
1 2 3