Hot Top 10

10 Artis Cowok Hollywood Terhot

Asep Syaifullah - detikHot
Rabu, 30 Des 2020 08:40 WIB
NEW YORK, NY  SEPTEMBER 14 LR Rosie HuntingtonWhiteley, Annabelle Wallis, and Jessica Alba attend the Ralph Lauren fashion show during New York Fashion Week The Shows at Ralph Lauren Madison Avenue Store on September 14, 2016 in New York City.  Photo by J
Hot Top 10 Artis Cowok Hollywood. Jamie McCarthy/Getty Images
Jakarta -

Banyak artis pria yang kerap mengisi pemberitaan pada 2020. Mulai dari Chris Evans yang tak sengaja pamer alat kelaminnya, hingga pengakuan Jason Momoa yang kesulitan hingga berhutang setelah tampil di Game of Thrones. Penasaran siapa sajakah mereka? Yuk, lihat daftarnya di sini:

1. Pangeran William

LONDON, ENGLAND - NOVEMBER 13: Prince William, Duke of Cambridge and Patron of Centrepoint, delivers a speech at a gala to mark the charity's 50 years of tackling youth homelessness, at The Roundhouse on November 13, 2019 in London, England. Duran Duran, Rita Ora and Hussain Manawer all performed at the gala. (Photo by Dominic Lipinski - Pool/Getty Images)LONDON, ENGLAND - NOVEMBER 13: Prince William, Duke of Cambridge and Patron of Centrepoint, delivers a speech at a gala to mark the charity's 50 years of tackling youth homelessness, at The Roundhouse on November 13, 2019 in London, England. Duran Duran, Rita Ora and Hussain Manawer all performed at the gala. (Photo by Dominic Lipinski - Pool/Getty Images) Foto: Getty Images

Sosok Pangeran William kembali diterpa kabar tak sedap. Sedari awal 2020, ia dan keluarganya memang jadi lebih sering muncul dalam pemberitaan media-media.

Dan yang terbaru adalah kabar soal pelanggaran aturan lockdown usai dirinya dan pamannya, Pangeran Edward, berkumpul di Sandringham. Hal tersebut menjadi sorotan pasalnya pemerintah Inggris makin mengetatkan aturan lockdown usai munculnya virus COVID-19 yang bermutasi.

Selain itu ia juga menjadi sasaran media setelah munculnya serial The Crown yang dianggap merusak citra Kerajaan Inggris.

"The Duke of Cambridge (Pangeran William) sama sekali tak senang dengan musim ini. William merasa kedua orang tuanya dieksploitasi dan dimunculkan dengan cara yang kurang tepat. Atau simpelnya, dibuat untuk mencari uang," ujar salah seorang rekannya seperti dikutip dari DailyMail.

Pangeran William juga sempat jadi sorotan usai terinfeksi virus Corona pada April lalu. Namun ia memilih menutupi hal tersebut dan tetap melaksanakan tugas Kerajaan tak seperti yang dilakukan sang ayah, Pangeran Charles, yang mengumumkan hal tersebut.

2. Pangeran Harry

LONDON, ENGLAND - JANUARY 16: Prince Harry, Duke of Sussex, the Patron of the Rugby Football League hosts the Rugby League World Cup 2021 draws at Buckingham Palace on January 16, 2020 in London, England. The Rugby League World Cup 2021 will take place from October 23rd through to November 27th, 2021 in 17 cities across England. (Photo by Jeremy Selwyn - WPA Pool/Getty Images)LONDON, ENGLAND - JANUARY 16: Prince Harry, Duke of Sussex, the Patron of the Rugby Football League hosts the Rugby League World Cup 2021 draws at Buckingham Palace on January 16, 2020 in London, England. The Rugby League World Cup 2021 will take place from October 23rd through to November 27th, 2021 in 17 cities across England. (Photo by Jeremy Selwyn - WPA Pool/Getty Images) Foto: Jeremy Selwyn - WPA Pool/Getty Images


Pada penghujung 2020 sosok Pangeran Harry kembali menjadi sorotan. Adik Pangeran William itu dinobatkan masuk dalam ajang Bad Manners Awards 2020 karena keputusan-keputusannya.

Ia disebut tak menghargai publik, institusi dan keluarga Kerajaan Inggris dengan segala macam keputusan yang diambilnya termasuk keluar dari tugas Kerajaan Inggris.

Tingkah Pangeran Harry dan Meghan Markle memang selalu menjadi sorotan publik. Bahkan tak jarang dianggap mencoreng nama baik keluarga mereka dan menjadi sensasi hingga polemik.

Mulai dari persetujuan kontrak dengan Netflix hingga penggunaan uang pajak yang dianggap digunakan hanya untuk foya-foya saja menjadi perdebatan hangat di ruang publik.

Namun tak jarang juga muncul berita soal sikap Pangeran Harry yang hangat ke pada para masyarakat yang tak sengaja bertemu dengannya di Amerika Serikat. Semua hal tersebut pun disebutkan seperti roller coaster dalam kehidupan Pangeran Harry.

"Tahun ini adalah tahun yang besar dan salah satu yang rasanya seperti rollercoaster," ujar salah satu rekan Pangeran Harry, dikutip dari Vanity Fair.

Namun hal baiknya, hubungan Pangeran Harry dan Meghan Markle dengan keluarga kerajaan disebut sudah membaik. Khususnya dengan sang kakak, Pangeran William.

"Hubungan mereka lebih baik dari sebelumnya. Aku yakin mereka akan saling berhubungan melalui video call saat Natal," pungkasnya.

3. Johnny Depp

Johnny Depp hadir di Pengadilan Tinggi London, Rabu (8/8/2020) untuk persidangan pencemaran nama baik melawan tabloid The Sun. Foto: AP Photo/Alberto PezzaliJohnny Depp hadir di Pengadilan Tinggi London, Rabu (8/8/2020) untuk persidangan pencemaran nama baik melawan tabloid The Sun. Foto: AP Photo/Alberto Pezzali Foto: AP/Alberto Pezzali

Kisah di balik rumah tangga Johnny Depp dan Amber Heard menjadi topik hangat sepanjang 2020. Hal tersebut terjadi usai Depp melaporkan sebuah media karena judul beritanya yang menjulukinya sebagai pria yang memukuli istrinya.

Kasus KDRT di dalam rumah tangga mereka pun mulai terkuak. Bahkan salah satu bukti menyebutkan jika Amber Heard memalsukan bekas luka yang diunggahnya di internet yang membuat Johnny Depp disudutkan.

Depp pun divonis bersalah dalam persidangan dan menuai efek negatif yang berimbas pada kariernya. Ia pun kehilangan perannya di Fantastic Beast dan Pirates of the Carribean.

"Disney telah mundur dari masa depan Pirates dengan Depp jauh sebelum persidangan itu berlangsung. Bruckheimer berharap setidaknya karakter Jack Sparrow dapat muncul kembali meski sebentar, namun Disney menolak keras," ungkap pernyataan seorang sumber.

Meski begitu Johnny Depp didukung oleh banyak fansnya dan juga para netizen. Mereka bahkan membuat petisi untuk mendukung sang aktor yang jadi korban kebohongan Amber Heard.