Apa Arti Throwback di Balik Pernikahan Hannah Al Rashid dan Nino?

Desi Puspasari - detikHot
Selasa, 29 Des 2020 09:10 WIB
Hannah Al Rashid dan Nino Fernandez
Hannah Al Rashid dan Nino Fernandez sudah nikah sejak lama? Foto: Instagram @hannahalrashid
Jakarta -

Hannah Al Rashid dan Nino Fernandez membagikan foto momen pernikahan mereka. Akan tetapi, ada hashtag throwback yang ditulis mereka.

Caption yang ditulis Nino Fernandez dan Hannah Al Rashid pun menimbulkan pertanyaan soal waktu pernikahan mereka. Apa iya mereka sebenarnya sudah menikah sejak beberapa tahun lalu?

"Menikah dengan sahabat saya beberapa tahun yang lalu #throwback," dalam bahasa Inggris.

Adanya kata throwback semakin menguatkan pernikahan Nino Fernandez dan Hannah Al Rashid sudah terjadi beberapa tahun lalu. Selain foto menggunakan gaun putih dan jas hitam, dua bintang film Bulan Terbelah di Langit Amerika itu posting saat mereka menikah.

Pada slide kedua terlihat Nino Fernandez dan Hannah Al Rashid yang menggunakan baju berwarna coklat. Hannah Al Rashid tampak tersenyum menggunakan kerudung putih.

Pakaian yang Nino Fernandez dan Hannah pakai adalah karya Ikat by Didiet Maulana. Pakaian itu dituliskan sebagai pakaian nikah pada keterangan foto yang mereka posting.

Hannah Al Rashid dan Nino FernandezHannah Al Rashid dan Nino Fernandez memakai pakaian dari Ikat by Didiet Maulana saat nikah Foto: Instagram @hannahalrashid

Hannah Al Rashid dan Nino Fernandez juga berpose dengan pakaian yang sama saat momen Idul Fitri kemarin. Hannah Al Rashid dan Nino Fernandez tersenyum dan berpose mengucapkan selamat Idul Fitri.

Hannah Al Rashid dan Nino FernandezHannah Al Rashid dan Nino Fernandez di momen Lebaran 2020 Foto: Instagram @hannahalrashid

Sayang, sampai hari ini belum ada klarifikasi langsung yang diungkapkan oleh Hannah Al Rashid dan Nino Fernandez terkait pernikahan mereka. Pihak manajemen saat dihubungi detikcom belum bisa memberikan klarifikasi.

Itu dikarenakan Hannah Al Rashid dan Nino hari ini masih berada di London, Inggris.

Hubungan Nino Fernandez dengan Hannah Al Rashid memang nyaris tidak terekspos. Sebenarnya keduanya pernah diisukan cinlok alias cinta lokasi.

Namun, pada tahun 2016 Nino Fernandez masih membantah terlibat cinlok dengan Hannah Al Rashid.

"Gue masih single dan nggak buru-buru kok, santai aja. Paling gampang cari jodoh minta sama Tuhan. Buat saya bibit, bebet, bobot nggak penting, yang penting kebahagiaan sama pasangan," kata Nino Fernandez saat ditanya soal isu cinlok dengan Hannah Al Rashid pada wawancara 25 November 2016.

Dalam film Bulan Terbelah di Langit Amerika, Hannah Al Rashid dan Nino Fernandez menjadi pasangan dalam karakter Jasmine dan Stefan.



Simak Video "Kejutan! Momen Pernikahan Hannah Al Rashid-Nino Fernandez"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/doc)