Angel Karamoy dan Jose Purnomo Blak-blakan Ungkap Cinta

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Senin, 28 Des 2020 08:40 WIB
Angel Karamoy saat ditemui di Trans TV, Kapten Tendean.
Angel Karamoy umbar kata cinta ke Jose Purnomo. Foto: Noel/detikFoto
Jakarta -

Angel Karamoy dan Jose Purnomo terlihat belakangan semakin romantis. Setelah beberapa waktu lalu diisukan asmaranya kandas, kali ini keduanya memperlihatkan ungkapan cinta.

Hal tersebut terlihat dalam Instagram keduanya. Baik Angel Karamoy dan juga Jose Purnomo terlihat memajang foto yang sama kala liburan di salah satu tempat wisata.

Keduanya memposting foto dengan gaya yang sama. Angel Karamoy juga terlihat seksi kala itu. Ungkapan cinta pun terlihat dan saling membalas.

"Commemorate 27.12.18 @realangelkaramoy," tulis keterangan foto yang diunggah Jose Purnomo di Instagram miliknya.

"Te quiero," balas Angel Karamoy dalam bahasa Spanyol yang jika diartikan saya mencintaimu.

"feliz aniversario mi amor," balas Jose Purnomo dalam kolom komentar Instagram tersebut yang jika diartikan selamat hari jadi cintaku.

[Gambas:Instagram]



Postingan itu langsung mendapatkan banyak komentar. Banyak dari netizen dan juga sahabat keduanya mengaku bahagia melihat kebersamaan mereka.

"Langgeng terus ya mas," kata akun het****.

"Nikah dong," beber atre****.

"Dari zaman acara buka puasa SBY (Sambil Buka Yuk) di ANTV sm alm. Jojon dan Eko Patrio sampe lawak terakhir di Ini Talk Show NET gk nyangka aja cewek secantik kak angel bisa lepas gtu kalo udah ngelawak, lucu deh kk," jelas akun dian****.

"Sutradara dan artis," jelas akun par****.

"Nikah dongg kaliannn yaaa," ungkap akun lainnya.

Hubungan asmara Angel Karamoy dengan Jose Purnomo pada 2018 sempat dikabarkan putus. Hal tersebut dibenarkan Angel Karamoy saat mengisi acara Okay Boss.

"Iya sudah putus dengan Jose Purnomo," jelas Angel Karamoy.

Tapi tak lama berselang, keduanya kembali terlihat memposting kebersamaan satu sama lain. Hal tersebut terlihat beberapa kali dalam Instagram keduanya.



Simak Video "Bikin Laper: Steak Salmon yang Lembut di Mulut"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/dar)