Round Up Sepekan

Rachel Vennya Lepas Hijab, Sabian Tama Dituding Selingkuhi Awkarin

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Senin, 28 Des 2020 05:30 WIB
Rachel Vennya unggah foto lepas hijab.
Rachel Vennya putuskan lepas hijab. Foto: Dok. Instagram @rachelvennya
Jakarta -

Sepekan ini dunia hiburan Tanah Air tak pernah lepas dari berita pada lakonnya. Di minggu ini, ada berita yang datang dari Rachel Vennya memutuskan untuk melepas hijabnya sampai Sabian Tama yang dituding selingkuhi Awkarin.

Berikut roundup sepekan ini:

1. Rachel Vennya Lepas Hijab

Rachel VennyaRachel Vennya Foto: Dok. Instagram @rachelvennya

Rachel Vennya memutuskan untuk melepas hijabnya. Keputusan itu diperlihatkan dalam Instagram miliknya. Banyak yang terkejut dengan keputusan Rachel Vennya itu.

Tapi Rachel Vennya menjelaskan jika sebaiknya jangan berekspektasi padanya terlalu tinggi.

"Selamat hari ibu juga ya semuanya, thank you for your unconditional endless support, terutama dari yang follow aku dari jaman baheula, ngikutin perjalanan aku dari nol, yang sayang sama aku tulus tanpa embel2 apapun, aku selalu bilang jangan berekspektasi tinggi sama siapapun termasuk sama aku termasuk aku karena bisa saja mengecewakan kalian. I have my flaws, I make mistakes and everybody has their dark secrets. I love you all so much. Dan untuk yang benci atau nggak suka atau kecewa atau apapun itu lebih baik block atau unfollow aku yah biar kalian juga tenang hidupnya," beber Rachel Vennya.


2. Sule vs Teddy

Sule komentari masalah anak-anaknya dengan TeddySule komentari masalah anak-anaknya dengan Teddy Foto: Desi/detikHOT

Yang menjadi perhatian lainnya adalah soal warisan yang ditinggalkan mendiang Lina Jubaedah. Teddy pun sampai meminta kepada Sule agar membagi warisan tersebut.

Tapi dikatakan Sule sebenarnya hal tersebut bukan masalah yang besar. Ia pun malas terus diributkan masalah tersebut. Sule meminta Teddy untuk datang ke rumahnya di Tambun.

"Ya welcome, ayo. Jangan undang media terus ngomong. Nggak usah. Hubungi saya, datang ke Tambun. Saya nggak ke mana-mana," tutur Sule.

"Kalau berani ayo ketemu. Ketemu aja yuk, mau apa. Secara baik-baik kan bisa. Toh saya nggak ada dendam, nggak ada apa. Saya sudah mengikhlaskan semuanya," lanjutnya.

Selanjutnya
Halaman
1 2


Simak Video "Sabian Tama Buka Suara Usai Dituding Selingkuh dari Awkarin"
[Gambas:Video 20detik]