Berhasil Diet dan Bikin Pangling, Tasya Kamila Ingatkan Semua Wanita Cantik

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Minggu, 27 Des 2020 12:19 WIB
Tasya Kamila
Tasya Kamila berhasil diet. Foto: instagram
Jakarta -

Kabar kali ini datang dari Tasya Kamila. Tasya Kamila mengumumkan telah berhasil menurunkan berat badan dengan menjalankan diet sehat dari dokter.

Hal tersebut disampaikan Tasya Kamila lewat Instagram miliknya. Dalam Instagram tersebut, Tasya Kamila sampai memperlihatkan foto sebelum dan sesudah dirinya menjalankan diet.

"Buat yg nanyain progress diet, beginilaah Dua2nya #noedit #nofilter yaah suwerrr ternyata setelah 2 bulan berjuang diet dibantu dokter gizi ada hasilnya yaa bund Alhamdulillah Masih 2 kg lg nih dr target BB kembali ke sebelum hamil, yook semangat yoook," tulis Tasya Kamila dalam Instagram miliknya.

Tasya Kamila pun menuliskan semoga dengan adanya postingan ini, banyak orang makin termotivasi untuk menurunkan berat badan. Ia pun ingin memberikan dampak yang positif bagi banyak orang.

"Buat yg liat postingan ini terus jadi termotivasi utk makin sehat, utk nurunin BB dgn cara yg sehat supaya tampil lebih percaya diri, semangat yaa!" papar Tasya Kamila lagi.

Tapi Tasya Kamila juga mengingatkan jika jangan terlalu terobsesi dengan penurunan berat badan. Sebab Tasya Kamila mengatakan jika semua wanita adalah unik dan juga cantik.

[Gambas:Instagram]



"Tentunya aku gak pengen postingan ini bikin kalian malah insecure, karena ingettt tiap perempuan itu unik dan cantik, mau tembem atau tirus, asal kalian nyaman dengan tubuh kalian Tubuh kita beda2; ada orang yg gak lama stlh lahiran bisa balik ke BB awal wow lgs cucok pake bikini, ada juga yg waktu nyusuin jd makin besar dibandingkan hamil, ada yg turunnya dikit bgt trus stuckkk walau udah usaha nah pas anaknya 1,5 taun baru deh tuh bs turun BBnya (itu mah aku curcol )," sambungnya lagi.

Ibu satu anak itu juga menuliskan jika setiap manusia memiliki bentuk tubuh yang berbeda setip orang. Tidak bisa disamakan setiap orang.

"Tubuh kita beda2 siss dan yg namanya diet itu cocok2an, jadi jangannn bandingin diri kita dgn orang lain. Bandingin diri kita dgn yg sebelumnya aja, apakah kita merasa lebih baik? Intinya, cantik itu gak ada standarnya, dan kecantikan itu bisa diusahakan. So, don't forget to love yourself," jelas Tasya Kamila.

Postingan itu langsung mendapatkan banyak komentar dari netizen. Tak hanya itu, sang suami, Randi Bachtiar juga menuliskan pendapatnya di kolom komentar miliknya.

"Proud of you baby makin sayang nih gawat," komentar Randi Bachtiar dalam Instagram Tasya Kamila.

"Masha Allah.. Canggih bunnnd," beber Diera Bachir.



Simak Video "Cara Tasya Kamila Melatih Motorik Anak"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/dal)