Gemas! Gempi Beri Ucapan: Selamat Ulang Tahun Om Slank

Dyah Paramita Saraswati - detikHot
Minggu, 27 Des 2020 09:50 WIB
Gempi, putri Gisel dan Gading Marten
Gempi memberikan ucapan ulang tahun kepada Slank. Foto: Instagram @gisel_la
Jakarta -

Grup band Slank baru saja merayakan hari jadi mereka yang ke-37. Mereka pun mendapatkan video ucapan yang begitu menggemaskan dari Gempi.

Video ucapan dari Gempi itu diunggah di akun Instagram Gading Marten, @gadiiing. Dalam unggahan itu, Gading menuliskan keterangan, "Selamat ulang tahun kakak kakak @slankdotcom sukses terus yahh.. @fishgod @bimbimslank @ridho_hafiedz @greenslank @abdeenegara".

Pada videonya, Gempi mengatakan, "Selamat ulang tahun om om Slank yang ke-37, aku suka lho lagunya!"

Gempi lalu bernyanyi lagu Kamu Harus Pulang dari album Generasi Biru (1994). "Jangan terlambat, ya!" pesan Gempi di akhir video.

Setiap 26 Desember, grup band Slank yang terbentuk sejak 1983 itu merayakan hari jadi mereka. Tahun ini, band yang saat ini beranggotakan Kaka, Bimbim, Ridho, Ivanka dan Abdee Negara itu telah berusia 37 tahun.

[Gambas:Instagram]



Di akun media sosial milik Slank, ada sejumlah ucapan ulang tahun dari sejumlah tokoh dan selebritis lainnya, sebut saja Najwa Shihab, Bambang Pamungkas, Patricia Schuldtz, Chand Parwez, Tora Sudiro, Raffi Ahmad, Nikita Mirzani dan lain-lain.

Slank pertama kali terbentuk di Gang Potlot, Jakarta Selatan pada 26 Desember 1983. Tanggal tersebut merupakan hari ketika pertama kali Slank latihan bersama.

Dalam sebuah wawancara, Slank mengaku lagu pertama yang mereka bawakan saat latihan adalah lagu milik Michael Jackson berjudul 'Beat It'.

Berawal dari Gang Potlot, nama Slank menjadi band besar dan salah satu yang melegenda di industri musik Tanah Air. Bukan hanya karena karya-karyanya, namun juga karena kisah mereka serta 'kegilaan' para penggemarnya.

Sepanjang karier Slank di industri musik Tanah Air, Slank telah melahirkan sejumlah album dan lagu-lagu hits.

Lagu-lagu kenamaan dari Slank antara lain Terbunuh Sepi, Balikin, Virus, Bimbim Jangan Menangis, Poppies Memory Lane, Kosong Sama Kosong, Ku Tak Bisa, Terlalu Manis, dan lain-lain.



Simak Video "Positif Corona, Ridho Slank dan Istri Jalani Isolasi Mandiri"
[Gambas:Video 20detik]
(srs/wes)