ADVERTISEMENT

Adhietya Mukti akan Polisikan Netizen yang Komentar soal Video Seks Mirip Gisel

Tim detikhot - detikHot
Kamis, 24 Des 2020 13:27 WIB
Gisel sambangi Polda Metro Jaya
Gisel saat menjalani pemeriksaan lanjutan kemarin / Foto: Palevi/detikHOT
Jakarta -

Tudingan miring dari netizen terkait kasus video seks mirip Gisel ditanggapi serius oleh Adhietya Mukti. Ia siap membawa ke jalur hukum.

Adhietya Mukti membuktikan keseriusannya dengan melaporkan salah satu netizen yang akunnya ia pajang di Instagram Stories miliknya.

Akun egistiazalianty itu dibidik Adhietya Mukti untuk diperiksa polisi lebih lanjut. Seseorang di balik akun egistiazalianty ini secara tak langsung mengait-ngaitkan personel band The Rythm ini dengan pemeran pria dalam video seks mirip Gisel itu.

"Yg gue syngkan sm anak prmpuan nya yg msh kcil itu. Smoga jauh2 deh dr karma krna klakuan bpk nya.. Amin.." ungkap akun tersebut.

Adhietya Mukti membalas kepada netizen tersebut untuk mempersiapkan diri bertemu dirinya langsung di kantor polisi.

"@egistiazalianty klo udah kluar hasil dr kepolisian mudah2an kita bs ketemu ya mba di kantor polisi.. bukti2 jg dah lengkap.. makasih atas komentar2nya.. kita jd punya banyak bukti," tutur Adhietya Mukti.

Pemain band ini sudah mengungkapkan empat poin klarifikasinya terkait tuduhan sebagai pemeran video seks mirip Gisel. Salah satunya tuduhan pansos juga tudingan menghapus foto-foto Gisel di akun Instagram miliknya.

"Saya tekankan, saya tak menghapus foto, tapi saya arsipkan, karena yang saya arsipkan sama sekali nggak ada yang sama GS. Yang saya arsipkan itu foto bersama keluarga, anak saya, istri saya. Saya nggak mau keluar foto anak saya dengan berita seperti ini. Saya ingin jaga nama baik keluarga saya," tegasnya beberapa waktu lalu.

Santer namanya dikait-kaitkan dalam kasus video seks ini, Adhietya Mukti juga jadi sorotan karena tak lagi memfollow aku Gisel begitu pula sebaliknya.

Hingga kini kasus video seks mirip Gisel masih bergulir di kepolisian. Polisi sudah memeriksa Gisel untuk kedua kalinya untuk dimintai keterangan lanjutan.

Ditetapkannya tersangka dalam kasus ini masih belum pasti sebab terganjal pada pemeriksaan forensik wajah pemeran di video seks tersebut.

Selanjutnya polisi siap memanggil pria yang diduga terlibat dalam video seks untuk menjalani pemeriksaan.



Simak Video "Doa Adhietya Mukti untuk Gisel yang Jadi Tersangka Kasus Video Syur"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/pus)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT