Dapat Ucapan Manis dari Gempi dan Gading, Gisel Bicara Kegagalan

Desi Puspasari - detikHot
Rabu, 23 Des 2020 14:53 WIB
Gisel hingga Lesty Kejora Nikmati Momen Hari Ibu
Gisel bicara kegagalan saat dapat kado spesial dari Gempita Foto: dok. Instagram
Jakarta -

Gisella Anastasia mendapat ucapan spesial dari Gempita Nora Marten di hari ibu. Hadiah dari Gempi membuat Gisel terharu dan merasa tak sempurna sebagai ibu.

Gisel mengunggah video saat Gempita menyanyikan sebuah lagu untuknya. Sambil tersenyum, Gempita memberikan nyanyian itu untuk Gisel.

"Keras kepalaku sama denganmu. Caraku marah dan caraku tersenyum seperti detak jantung yang bertaut. Nyawaku nyala karena denganmu," itulah penggalan lirik yang dinyanyikan Gempita untuk Gisel.

[Gambas:Instagram]

"Happy mothers day Mama, hope you like it," sambungnya sambil memberikan kecup dari jauh untuk sang bunda.

Tidak hanya itu, Gempita juga mengirimkan rentetan voice note untuk Gisel.

"Aku mmg jauh dari sempurna, namun ga berhenti bersyukur karna diberikan rasa cinta yang sempurna diantara kami berdua.. Trimakasih sayang buat hadiah terindahnya.. Trimakasih buat semua cintamu," ucap Gisel dalam caption postingannya.

Pada kesempatan itu, Gisel mengungkapkan sebagai ibu dia juga pernah gagal. Akan tetapi, kehadiran Gempita selalu membuat dirinya kembali semangat dan berusaha jadi yang terbaik.

"I failed sometimes, tp cintaku buat km membuat aku mau selalu bangkit belajar memberikan yg terbaik.. Happy mothers day buat semua ibu Kalian semua luar biasa," ungkap Gisel.

Postingan Gisel itu juga mendapat semangat dari Gading Marten. Gading memberikan ucapan selamat hari ibu untuk Gisel.

"Sweet gempi... happy mother's day mamaisel," ucap Gading Marten.

Gisella Anastasia hari ini kembali berjuang untuk memulihkan nama baiknya. Dia kembali menjalani pemeriksaan terkait kasus video syur yang disebut mirip dengannya.

Ini bukan kali pertama Gisel tersandung kasus video syur. Beberapa waktu lalu, Gisel juga membuat laporan untuk mengklarifikasi dan membantah soal video syur yang viral.



Simak Video "Gisel Jawab Kemungkinan Rujuk dengan Gading Marten"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/dar)